TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
C-more Championship Piala Wali Kota

PSHT Serpong Utara Boyong 13 Emas, 3 Perak & 1 Perunggu

Laporan: Redaksi
Jumat, 31 Mei 2024 | 20:10 WIB
Para pesilat PSHT yang berprestasi foto bersama usai tampil.(ist).
Para pesilat PSHT yang berprestasi foto bersama usai tampil.(ist).

SERPONG UTARA-Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kecamatan Serpong Utara sukses menorehkan prestasi pada Kejuaraan dan Festival Pencak Silat Antarsekolah dan Perguruan C-more Championship memperebutkan Piala Wali Kota Tangerang Selatan.

PSHT Kecamatan Serpong Utara memboyong 13 medali emas, tiga perak, dan 1 perunggu dari ajang yang dilangsungkan di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan pada 24-26 Mei 2024 itu.

"Alhamdulillah, kita membawa pulang hasil terbaik. Terima kasih atas doa dan suport terhadap adik-adik kita yang bertanding. Terima kasih kepada adik-adik yang telah tampil optimal, juga terima kasih kepada penanggung jawab KONI Kecamatan yakni, Camat Serpong Utara Pak Dahlan," ungkap Aipda Arif Winarko, Pembina PSHT Kecamatan Serpong Utara.

Ratusan atlet pencak silat dari Kota Tangerang Selatan mulai dari mereka yang duduk di bangku SD, SMP hingga SLTA tampil di Kejuaraan dan Festival yang dilangsungkan oleh Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Tangerang Selatan ini.

Ketua Pengcab IPSI Kota Tangerang Selatan, Delima Bungsu Andy mengatakan, Kejuaraan dan Festival ini bertujuan untuk mencetak bibit-bibit unggul atlet di Kota Tangerang Selatan dan juga sekaligus melestarikan budaya. 

“Kegiatan ini menjadi program rutin IPSI. Tujuannya meningkatkan prestasi pada anak-anak kita, melestarikan budaya Indonesia, menjalin sinergi yang kuat antara pencak silat dan pemerintah,dengan memperebutkan Piala Wali Kota Tangerang Selatan,” kata Delima.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo