TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Pakujaya Cup Ke IX 2024

Lini Depan Sulcata Kurang Buas, Repaja Rombak Skuad Hadapi GS Ngablu

Laporan: Redaksi
Sabtu, 01 Juni 2024 | 18:35 WIB
Laga Sulcata versus RAN'S berlangsung ketat.(ist).
Laga Sulcata versus RAN'S berlangsung ketat.(ist).

SERPONG UTARA-Duel super ketat tersaji di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (01/06/2024) sore. Sulcata FC harus menunggu hingga 10 menit laga usai untuk memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Pakujaya Cup ke IX 2024.

Sulcata FC dari Tanjung Priuk, Jakarta Utara tetap mempercayakan komposisi pemain yang diandalkan di putaran pertama lalu. Dua pemain kembar, Rohman dan Rohim jadi penggedor di sektor sayap Sulcata.

Kubu lawan, kesebelasan RAN'S dari Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang sedikit tambal sulam. Mantan pemain Dewa United, Denish Diaz tetap diandalkan bersama Apud Bule.

Kedua tim tampil dengan tempo lambat di awal-awal babak pertama. Sulcata mengkombinasikan umpan-umpan pendek dan dengan memanfaatkan lebar lapangan.

RAN'S yang lebih banyak tertekan sempat mengancam di menit 9. Tendangan spekulasi Roma ditepis kiper Sulcata FC, Codot.

Selebihnya Sulcata yang memegang kendali permainan. Mereka intens menekan lewat Hasnul, Sugi, dan Alam Diki.

Menit 17, umpan bek Supri tak optimal diantisipasi barisan belakang RAN'S. Bola berhasil dicuri Doni. Namun plasing Doni berhasil ditangkap kiper RAN'S, Sopian.

Penjaga gawang Sopian terus mendapatkan teror dari para pemain Sulcata. Sepakan Rohim setelah memanfaatkan umpan Sugi berhasil diamankan Sopian di menit 20.

Gelandang Sulcata, Hasnul beberapa kali melepaskan shoot on goal. Namun selalu jauh dari target.

Di injury time, pemain RAN'S, Roma melancarkan tendangan jarak jauh. Bola melintas tipis di atas mistar gawang Sulcata. Skor 0-0 hingga wasit Dayat Kojek meniup peluit turun minum.

Di awal babak kedua, Sulcata dan RAN'S saling merombak komposisi. Sopian yang bertugas di bawah mistar kembali tampil gemilang. Sopian sukses menepis shooting penyerang Sulcata, Bara di menit 9.

Selanjutnya Sopian juga berhasil mementahkan dua peluang yang didapat kubu Sulcata FC. Gawang Sopian akhirnya bobol di menit 20. 

Sepak pojok Rohim diteruskan tandukan bek Sugi yang sering maju membantu tekanan. Bola tak mampu dihentikan Sopian. 1-0 Sulcata unggul.

Terus tampil menggempur, namun tak ada gol lagi yang mampu dicetak para pemain Sulcata. Hingga pertandingan usai, Sulcata tetap unggul 1-0 dan bakal bertemu Unico FC dari Jakarta Barat di babak 16 besar.

Sementara, tim manakah yang akan menghadapi Denis FC di babak 16 besar nanti akan terjawab pada Minggu (02/06/2024) sore. Golok Setan (GS) Ngablu dari Kecamatan Pondok Aren akan menghadapi Repaja 51 asal Kecamatan Serpong Utara.

"Ini partai super big match. Repaja 51 yang dimanajeri Rico Marleve akan melawan GS Ngablu. Saksikan kembali," ucap Wahyu Ardiansyah bersama Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Repaja 51 yang di putaran pertama dimotori Habib Fikri bakal mendatangkan pemain anyar di lini pertahanan. "Kita rekrut Ade Komar termasuk mendatangkan kiper baru," ungkap Baung Tani, agen pemain Repaja 51.

Kesebelasan GS Ngablu yang dimanajeri H Dobo dihuni para pemain bintang yakni, Rishadi Fauzi, Dayat Arnold, Pirly Apriansyah, dan Rafli Cepot.

Sulcata:

Codot, Sugi, Key, Supri, Bara, Rohim, Alam Diki, Satria, Hasnul, Rohman, Doni

RAN'S:

Sopian, Budi, Said, Buyung, Riki, Kunyit, Panik, Apud Bule, Egi, Denish Diaz, Roma

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo