TangselCity

OLIMPIADE PARIS 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Senyum Ceria Lansia Dikunjungi Polwan

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 11 Juni 2024 | 08:00 WIB
anti Werda di Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, mendapat kunjungan istimewa dari siswa Diktukba Polwan Gelombang 1 Tahun Angkatan 2024.(dra)
anti Werda di Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, mendapat kunjungan istimewa dari siswa Diktukba Polwan Gelombang 1 Tahun Angkatan 2024.(dra)

PAMULANG-Panti Werda di Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, mendapat kunjungan istimewa dari siswa Diktukba Polwan Gelombang 1 Tahun Angkatan 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari Latihan Kerja (Latja) yang dilaksanakan oleh para siswa Polwan sebagai bentuk nyata pengabdian kepada masyarakat.

Para siswa yang berpartisipasi adalah Nosis 116, 117, 118, 119, dan 120. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya di kalangan warga lanjut usia yang menghuni Panti Werda.

Dalam kunjungan tersebut, para siswa Polwan aktif berinteraksi dengan penghuni panti, berbagi cerita, serta memberikan semangat atau motivasi yang disambut dengan antusias oleh para penghuni panti.

“Kunjungan ini sangat bermanfaat. Tidak hanya untuk penghuni panti yang mendapatkan informasi dan hiburan, tetapi juga bagi siswa Polwan yang dapat belajar langsung berinteraksi dengan masyarakat,” ujar Aiptu Udin Saprudin, selaku pimpinan para siswa Polwan.

Salah satu penghuni panti, Siti menyatakan, pihaknya merasa diperhatikan dan senang bisa berbagi cerita dengan para calon Polwan muda. Semoga kegiatan seperti ini bisa sering diadakan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para siswa Polwan dapat terus mengembangkan keterampilan komunikasi dan empati, serta semakin siap dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo