TangselCity

OLIMPIADE PARIS 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tabrakan Beruntun di Ruas Tol Jakarta Mengakibatkan 4 Unit Mobil Rusak Parah

Oleh: Mg.Fikri
Selasa, 11 Juni 2024 | 20:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Tabrakan beruntun di ruas tol Jakarta menuju Bandara Soekarno Hatta, Benda, Kota Tangerang pada pukul 13.30 siang yang mengakibatkan 4 unit mobil rusak parah, Selasa (11/6/2024).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, menjelaskan bahwa memang benar kalau ada kejadian kecelakaan lalu lintas di dalam jalan tol menuju bandara.

“Tabrakan ini berawal dari Toyota Innova Zenix bernomor polisi B 1534 DKN mengarah ke bandara di jalur tiga dan kaget dengan kendaraan lain yang identitasnya tidak diketahui menyalip dari sebelah kanan,” ucap Zain.

Rasa kaget yang dialaminya itu membuat dirinya tidak bisa mengontrol kendaraannya sehingga menabrak kendaraan yang berada di depannya.

“Pengemudi Innova itu menabrak Toyota Avanza bernomor polisi B 2868 UYE, lalu menabrak Toyota Veloz bernomor polisi B 2182 KOE, lalu menabrak Toyota Calya bernomor polisi B 1025 RKP,” katanya.

Namun dengan kejadian tersebut, para korban dari kecelakaan beruntun ini berakhir damai karena pengemudi yang menyebabkan kecelakaan ini siap bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

“Untuk kerugian hanya materiil saja, tidak ada korban jiwa,” ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo