TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Laga Uji Coba: Portugal Menang, Ronaldo Cetak 2 Gol

Laporan: Gema
Rabu, 12 Juni 2024 | 10:54 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PORTUGAL- Mega bintang, Cristiano Ronaldo unjuk gigi jelang gelaran Piala Eropa 15 Juni mendatang. Dia mencetak brace alias dua gol membantu Portugal meraih kemenangan atas Republik Irlandia pada laga uji coba menjelang Piala Eropa 2024. 

Portugal menghadapi Republik Irlandia dalam laga uji coba di Stadion Municipal de Aveiro, Portugal, Rabu (12/6) dini hari tadi. 

Pelatih Portugal Roberto Martinez menurunkan susunan pemain terbaiknya di laga terakhir uji coba ini, termasuk Cristiano Ronaldo.

Joao Felix yang membawa Portugal unggul lebih dulu lewat golnya di babak pertama atau di menit ke-18. Meneruskan umpan Bruno Fernandes, Joao membawa Portugal unggul 1-0

Cristiano Ronaldo yang absen pada laga uji coba sebelumnya menunjukkan kualitasnya lewat gol spektakuler di menit ke-50.

Dia kembali mencatat namanya di papan skor mencetak gol ketiga untuk Portugal pada menit ke-60 usai mengonversi assist Diogo Jota.

Ronaldo sempat absen pada laga uji coba kedua melawan Ukraina. Hasilnya, Portugal kalah 1-2 di Centro Desportivo Nacional do Jamor, Sabtu (8/6) malam WIB.

Sebelumnya, Ronaldo diragukan tampil prima di pentas Piala Eropa 2024 mengingat usianya yang sudah 39 tahun. Namun Roberto Martinez memastikan Ronaldo tetap menjadi bagian inti timnas Portugal karena catatan golnya di klu Al Nassr, Arab Saudi.

Martinez benar. CR7 masih tetap garang dan membuat Portugal makin bersemangat menuju pentas Piala Eropa 2024 di Jerman.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo