TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tambah Semarak, Beragam Promo Menarik Motor Honda di Juni Ini

Laporan: Redaksi
Jumat, 14 Juni 2024 | 21:58 WIB
Promo menarik motor Honda selama bulan Juni ini.(ist).
Promo menarik motor Honda selama bulan Juni ini.(ist).

JAKARTA-PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kembali menggelar promo bulanan. Untuk bulan ini, sejumlah promo menarik motor Honda menanti.

Promo yang diberikan, di antaranya yakni, tipe club. Tipe ini berupa Supra GTR 150, diskon Rp 1.110.000 untuk pembelian tunai dan kredit (plus potongan tenor sampai dengan 3 kali).

Kemudian promo tipe matic. Motor BeAT, diskon sampai dengan Rp 220.000 untuk pembelian tunai dan kredit. Genio diskon Rp 444.000 untuk pembelian tunai dan kredit (plus potongan tenor sampai dengan 3 kali).

Scoopy, special gift untuk pembelian tunai dan kredit. Lalu Vario 160, diskon Rp 555.000 untuk pembelian tunai dan kredit (plus potongan tenor sampai dengan 3 kali) serta special gift (khusus konsumen yang men-download Applikasi Wahana Honda atau Wanda).

PCX 160, diskon sampai dengan Rp 1.110.000 untuk pembelian tunai dan kredit (plus potongan tenor sampai dengan 3 kali).

Promo lainnya yakni, tipe sport. Sonic 150R, diskon Rp 2.200.000 untuk pembelian tunai dan Rp 3.600.000 untuk pembelian kredit serta ganti oli gratis 4 kali. CB 150X, diskon Rp 1.665.000 untuk pembelian tunai dan kredit (plus potongan tenor sampai dengan 3 kali).

Yang terakhir promo tipe motor listrik. EM1 E: & EM1 E: Plus, diskon sampai dengan Rp 8.500.000 untuk pembelian tunai dan kredit. Promo berbagai tipe di atas tidak termasuk pembelian Big Bike.

“Bulan Juni ini ada berbagai event besar, seperti Piala Eropa dan Hari Jadi Kota Jakarta. Promo-promo di atas kami harap dapat menambah semarak berbagai event besar di bulan Juni ini dan tentunya memberi added value kepada konsumen setia motor Honda,” ungkap Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita.

Selain datang langsung ke dealer, calon konsumen juga bisa mengakses Aplikasi Wahana Honda (Wanda) untuk mendapat informasi lebih detil mengenai berbagai tipe motor Honda.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapat benefit lain bila telah menginstall dan melengkapi data motor (nomor mesin) di Aplikasi Wanda. Benefit ini khusus pembelian kredit dan melakukan pembayaran cicilan dengan lancar minimal tiga bulan pertama.

Benefit yang dimaksud berupa voucher gratis oli sebanyak 4 kali (berlaku untuk konsumen dengan faktur pada 1–30 Juni 2024 dan tanggal booking finance company 1–30 Juni 2024).

Untuk pembelian tunai, konsumen yang melakukan pembelian pada 1–30 Juni 2024 melalui Aplikasi Wanda akan mendapatkan voucher oli gratis sebanyak 3 kali.

Tak lupa, PT WMS tetap berkomitmen memberikan garansi rangka lima tahun kepada seluruh konsumen setia Honda tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo