TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita Muda di Pondok Aren Babak Belur Dianiaya Pacar Hanya karena Hal Sepele

Laporan: Gema
Jumat, 14 Juni 2024 | 19:48 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN – Seorang wanita berinisial AMA (22), diduga dianiaya oleh pacarnya sendiri yang berinisial IS (22), di sebuah warung di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Akibatnya, AMA mengalami sejumlah luka pada tubuhnya.

Dijelaskan olehnya, peristiwa itu terjadi pada Jumat (7/6) lalu. Korban diajak oleh pacarnya ke sebuah warung untuk bertemu dengan seseorang.

“Malam itu saya diajak ke Warung Anggrek di sekitaran wilayah Pondok Kacang untuk ketemu sama temannya dia,” ucap AMA, Jumat (14/6/2024).

Di warung tersebut, pelaku yang tengah dalam keadaan mabuk usai meminum minuman keras, menitipkan ponsel kepada korban. Namun, korban lupa di mana ponsel yang dititipkan kepadanya itu.

“Terus dia berdua minum, lalu si pelaku nitipin hp ke saya. Sudah terus dia pada mabuk kan nah saya dideketin sama temannya lalu saya lupa naruh hpnya dia di mana,” jelasnya.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung marah dan menganiaya pacarnya itu. Pelaku disebut memukulnya di beberapa bagian pada tubuhnya. Akibatnya, AMA mengalami sejumlah luka.

“Pas itu handphone hilang dia langsung mukul saya di bagian kening, kepala, hidung, tangan kanan kiri, kaki, pipi, mulut, kuping, masih banyak lagi yang lain,” katanya.

AMA sempat mencoba untuk melarikan diri. Namun, ia kembali ditangkap oleh IS sampai terjatuh dari motornya.

“Saya sudah minta tolong naik ke motor tapi baju saya ditarik dan langsung jatuh dari motor,” lanjutnya.

Tak henti sampai situ, pelaku kemudian membawa korban ke rumahnya dan menguncinya di dalam sebuah kamar. Aksi penganiayaan pun kembali terjadi. Sampai akhirnya, korban berhasil melarikan diri dan langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Pondok Aren.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo