TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Alasan Pria di Depok Nekat Tusuk Tetangganya Sendiri

Laporan: Gema
Senin, 17 Juni 2024 | 10:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Seorang pria berinisial J, ditusuk oleh tetangganya sendiri yakni JF (22), di kawasan Pitara, Pancoran Mas, Depok. Penusukan itu diduga terjadi lantaran pelaku tak terima korban melempar batu kepada anjing peliharaannya. 

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (13/6) lalu, sekitar pukul 17.45 WIB. 

"Intinya betul ada pengakuan pelaku dia menusuk paha kiri korban akibat ada perselisihan pada hari Jumat 13 Juni 2024 sekitar pukul 17.45 WIB," kata Tri, Minggu (17/6/2024). 

Berdasarkan unggahan yang viral di media sosial, dinarasikan bahwa tiga anjing peliharaan pelaku, sempat menyerang anak korban. Korban pun melempar batu ke arah anjing tersebut. 

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. 

"Ini keterangan seperti link IG di atas dari keterangan keluarga korban. Masih perlu keterangan saksi lainnya baik dari warga yang melihat dan dari keterangan terduga pelaku," jelasnya.

Terduga pelaku JF juga sudah diamankan. 

"Terduga pelaku sudah diamankan semalam. Sedang kita minta keterangan dari saksi-saksi dan terduga pelakunya," ucapnya.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka tusukan pisau di bagian paha kirinya. Ia pun sudah dipulangkan dari rumah sakit dan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. 

"Korban sudah kembali ke rumah dari rumah sakit setelah kejadian malamnya juga datang membuat LP (laporan polisi) ke Polsek," lanjut Tri.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo