TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita Muda Kolombia Jalani Poliamori Dengan Tujuh Kakek Sekaligus

Oleh: Farhan
Rabu, 19 Juni 2024 | 07:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

KOLOMBIA - Baru-baru ini Kolombia dihebohkan dengan pemberi­taan seorang wanita muda yang mengencani tujuh kakek-kakek sekaligus. Wanita yang ber­nama Lina tersebut menjalani hubungan poliamori. Kisahnya pun viral di media sosial.

Lina berasal dari kota Barranquilla, Kolombia. Banyak orang yang menuduh Lina memanfaatkan para pria tua tersebut untuk mendapat kan uang.

Wanita muda itu mengaku, serangkaian hubungan romantisnya ini dimulai karena dia sering kecewa saat berkencan dengan pria seusianya. Wanita cantik itu merasa emosionalnya lebih stabil saat berkencan dengan para pensiunan.

“Mereka memberikan segalanya, itulah sebabnya saya memutuskan untuk mencari pensiunan tua,” kata Lina di­lansir Oddity Central.

Hubungan Lina dengan be­berapa pria seusianya selalu kandas. Lina mulai menyadari dirinya berharga dimata lelaki tua. Hal itu bermula saat suami tetangganya yang sudah tua sering menggodanya. Dari situ, Lina kerap pergi ke tempat para pria tua biasa nongkrong karena kesepian.

Kini, Lina menjalin hubungan poliamori dengan tujuh pensiunan yang semuanya mendukungnya secara finansial. Mereka yakni, Carlos, Simon, Jesus, Pablo, Manuel, dan dua orang lainnya yang tidak mengungkapkan nama mereka, namun saling kenal.

Tujuh pacar Lina bertang­gung jawab untuk menutupi pengeluarannya dan membantu Lina mengerjakan pekerjaan rumah tangga, seperti mem­bersihkan, mencuci, memasak dan lainnya. Mereka bersaing untuk mendapatkan kasih sayang Lina.

Lina mengatakan, semua kekasihnya tersebut akan melakukan apa saja agar bisa terus bersama dirinya. Kakek-kakek tersebut membuatnya bahagia sepanjang waktu.

Kisahnya viral di Amerika Selatan, dan menuai berbagaitanggapan dari masyarakat umum. Banyak orang menuding hubungan poliamorinya lebih seperti hubungan bisnis daripada hubungan romantis. Beberapa netizen beranggapan, bahwa Lina seharusnya dipen­jara karena memanfaatkan orang tua.

Lina menjelaskan bahwa dia selalu memberi penghargaan kepada pacar-pacarnya atas kemurahan hati mereka. Lina akan lebih sering berbagi tem­pat tidur dengan pacar yang mau memberinya lebih banyak uang setiap bulan.

Lina tidak terlalu peduli denganapa yang dipikirkan orang lain. Dia menyatakan, selama ini hubungan mereka baik-baik saja. “Yang paling penting, semuanya orang yang terlibat dalam hubungan itu saling sepakat,” ujar Lina.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo