TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tabrakan Maut! Motor Dinas TNI Seruduk Angkot di Serang, Anggota Koramil Tewas

Laporan: Gema
Rabu, 19 Juni 2024 | 12:30 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

SERANG – Tabrakan yang melibatkan kendaraan dinas TNI dan angkutan Kota (angkot), terjadi di Jalan Serang-Jakarta, tepatnya di Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Rabu (19/6/2024).

Akibatnya, Sersan Dua (Serda) bernama Dede Hari Mukti (40), personel Korem 064 Maulana Yusuf yang bertugas di Koramil Waringinkurung, dinyatakan tewas dalam peristiwa tersebut.

Kanit Gakkum Polres Serang, Ipda Sandhi Pribadi, mengatakan peristiwa tragis itu berawal ketika korban yang mengendarai motor dinas TNI bermerek Kawasaki KLX tersebut tengah berusaha menyalip kendaraan yang berada di depannya.

“Setiba di tempat kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya sehingga mengambil badan jalan sebelah kanan,” kata Ipda Sandhi.

Sementara itu dari arah berlawanan, terdapat angkot yang dikemudikan oleh Sarkum (43). Tabrakan pun tak dapat dihindari.

Korban yang merupakan warga asal Kabupaten Karawang itu dinyatakan tewas di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya di bagian kepalanya.

“Pada saat menyalip dari arah berlawanan kendaraan angkot yang dikemudikan Sarkum hingga terjadi kecelakaan. Korban mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia di lokasi,” jelasnya.

Korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr Drajat Prawiranegara. Dua kendaraan yang terlibat juga diamankan ke Mapolres Serang.

“Untuk dua kendaraan yang terlibat kecelakaan selanjutnya diamankan ke Mapolres Serang untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ucap Sandhi.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo