TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Apresiasi Sunatan Massal, Benyamin Doakan Peserta Jadi Penerus yang Unggul

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 19 Juni 2024 | 13:41 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN -  Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menjenguk puluhan anak-anak yang ikut dalam kegiatan sunatan massal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pondok Aren, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan sunatan massal ini diinisiasi oleh Gabungan Organisai Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOP TKI) Kota Tangsel.

Pada kesempatan itu, Benyamin memaparkan, sedikitnya terdapat 50 anak yang ikut dalam kegiatan ini. 

"Saya apresiasi kegiatan sunatan massal ini, kerja sama dengan RSUD Pondok Aren. Walaupun targetnya 50 anak, tetapi banyak yang ingin mendaftarkan. Meski terbatas, nanti kita akan buat lagi dalam kesempatan yang berbeda," ujar Benyamin. 

Khitanan bagi anak laki-laki, kata Benyamin, merupakan suatu hal yang harus dilakukan.

"Sebagai penyempurna, dan supaya sehat. Makanya harus disunat. Semoga salat dan ngajinya bisa lebih rajin lagi," ucapnya. 

Menurut Benyamin, kegiatan khitanan massal ini merupakan salah satu langkah yang baik dalam hal mempersiapkan generasi penerus.

Sebab puluhan tahun yang akan datang, anak-anak ini akan tumbuh dan menjadi penerus bangsa. 

"Harus kita persiapkan dengan baik masa depannya. Yang saya bayangkan, yang saya lihat bagaimana anak-anak ini 20 tahun ke depan. Mereka menjadi pemuda Tangerang Selatan yang unggul, yang kuat imannya, pendidikannya, wawasannya bagus, dan fisiknya juga sehat," harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo