TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PSI Deklarasi Mendukung Dewi-Iing di Pilkada Pandeglang

Dinilai Miliki Kesamaan Pandangan

Oleh: Ari Supriadi
Rabu, 19 Juni 2024 | 15:55 WIB
PSI Pandeglang mendeklarasikan mendukung pasangan Dewi-Iing pada Pilkada Pandeglang 2024.(Ari Supriadi-Tangsel Pos)
PSI Pandeglang mendeklarasikan mendukung pasangan Dewi-Iing pada Pilkada Pandeglang 2024.(Ari Supriadi-Tangsel Pos)


PANDEGLANG - Bakal calon Wakil Bupati Pandeglang, Iing Andri Supriadi melakukan komunikasi politik dengan DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pandeglang, di Hamparan Kafe, Kecamatan Majasari, Rabu (19/6/2024).

Pada Pilkada Pandeglang 2024, Iing akan berpasangan dengan Raden Dewi Setiani. Dewi diproyeksikan menjadi calon bupati dan Iing menjadi calon wakil bupati.

Iing menyebut, PSI merupakan partai yang spesial karena diisi dan dipimpin oleh anak muda. Menurut dia, generasi muda merupakan pemimpin bangsa Indonesia.

Anggota DPRD Pandeglang ini juga menyampaikan, rasa terimakasih kepada kepada keluarga besar DPD PSI Pandeglang yang sudah berkesempatan melakukan silaturahmi.

Menurut Iing, sudah banyak parpol non parlemen yang menjajakan komunikasi, namun baru sempat dan mengutamakan bertemu dengan PSI.

"Di luar partai non parlemen, PSI menjadi partai pertama. Kenapa saya mendahulukan PSI, karena PSI ini anak muda, yang dipimpin oleh Mas Kaesang. Mas Kaesang ini sosok anak muda yang berkomitmen memajukan Indonesia," ujar Iing, saat menyampaikan sambutan.

Kata Iing, PSI yang merupakan partai anak muda sangat cocok dengan pribadinya yang juga merepresentasikan generasi muda. Sebab, pada Pileg 2014 lalu ia terpilih menjadi anggota DPRD Pandeglang pada usia 25 tahun. Kemudian terpilih kembali pada Pileg 2019 dan 2024.

"Pandeglang ini harus dipimpin oleh anak muda dan juga wajah pribumi. Anak muda Pandeglang harus jadi tuan di rumahnya sendiri, bisa berkontribusi dalam memajukan daerah," tukasnya.

Ketua DPD PSI Pandeglang, Asep Rudy Nasir Ahmad mengatakan, partainya siap mendukung Iing Andri Supriadi untuk maju di Pilkada Pandeglang 2024.
Meski saat ini partainya belum memiliki kursi di DPRD Pandeglang, namun jaringan partai hingga ke tingkat desa sudah terbentuk dan siap memenangkan Iing di Pilkada Pandeglang 2024.

"Saya harap ini bukan pertemuan yang pertama dan setelah Iing mendapat rekomendasi dari parpol, PSI akan semakin gencar melakukan konsolidasi untuk memenangkan Iing dan Ibu Dewi," ungkapnya.

Menurut Asep, ada kesamaan pandangan dan semangat antara PSI dengan Iing dalam membangun Kabupaten Pandeglang. Ia berpesan kepada Iing jika nanti terpilih untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa  Pandeglang lebih baik.

"Hari ini juga kita mendeklarasikan mendukung Bro Iing untuk maju di Pilkada Pandeglang. Kita menitipkan sejumlah pesan untuk nanti diperjuangkan demi kemajuan Pandeglang," pungkas Asep.(rie)

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo