TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kamar Kos Tempat Ditangkapnya Virgoun dan Teman Wanitanya Kembali Digeledah

Laporan: Gema
Sabtu, 22 Juni 2024 | 12:43 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Virgoun dan seorang wanita berinisial PA, ditangkap polisi di sebuah kos di kawasan Jakarta Selatan, atas kasus penyalahgunaan narkotika. Polisi pun kembali menggeledah kamar kos tersebut 

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengatakan pihak kepolisian tidak menemukan barang bukti baru di lokasi penangkapan. 

"Tidak ada barang bukti lain yang kami temukan selain barang bukti awal, yaitu narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu," kata AKBP Indrawienny, Sabtu (22/6/2024).

Saat ini, keduanya masih menjalani serangkaian pemeriksaan setelah ditangkap pada Kamis (20/6) lalu. 

"Proses pemeriksaan kasus ini masih terus berjalan," jelasnya. 

Sementara itu, Kasat Unit 3 Satnarkoba Polres Jakarta Barat, AKP Hendy, sebelumnya menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, Virgoun dan PA dinyatakan dalam kondisi sehat. 

"Hasil tes kesehatan dari Bang Virgoun tadi dinyatakan sehat, urinenya juga masih positif mengandung narkotika berserta dengan rekannya, tadi juga dinyatakan sehat, dan masih urinenya positif narkotika," kata AKP Hendy, Jumat (21/6/2024).

Mantan suami Inara Rusli itu juga tidak dalam keadaan tertekan atas kasus yang menimpanya. 

"Kalau kesehatan, tesnya secara menyeluruh. Dari denyut nadi, tensinya, paling nggak dia tidak dalam keadaan tertekan atau panik," ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo