TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ivendo DPD Banten Gelar Rakerda Pertama, Komitmen Bangkitkan Industri Event

Laporan: Redaksi
Minggu, 23 Juni 2024 | 15:13 WIB
Rakerda tersebut digelar di Hotel Qubika, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (21/6/2/2024). (Ist)
Rakerda tersebut digelar di Hotel Qubika, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (21/6/2/2024). (Ist)

TANGERANG - Industri Event Indonesia (Ivendo) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama mereka sebagai upaya membangkitkan kembali industri event setelah melewati masa sulit pandemi.

Rakerda tersebut digelar di Hotel Qubika, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (21/6/2/2024).

Ketua Pelaksana Rakerda 1 Ivendo DPD Banten, Andi Alwani, mengatakan pertemuan yang digelar itu juga merupakan kabar baik untuk para pelaku industri event di wilayah Banten.

“Dengan semangat kolaboratif diharapkan dapat kembali menghidupkan kembali industri event dan tentunya dengan standarisasi profesionalisme untuk terus meningkatkan kualitas pelaku event itu sendiri,” kata Andi.

Acara yang memiliki tema “Membangkitkan Semangat, Menghidupkan Industri Event Banten” ini, bertujuan untuk membahas dan menyusun rencana strategis serta program kerja yang akan dilakukan selama satu tahun ke depan.

Sementara itu, Ketua Ivendo DPD Banten, Dini Fallah, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan daya saing industri event di kawasan Banten melalui berbagai program pelatihan, sertifikasi, dan kegiatan kolaboratif lainnya.

“Kami percaya bahwa dengan soliditas dan komitmen yang kuat, industri event di Banten akan bangkit dan berkembang pesat, memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian daerah,” jelas Dini.

Rakerda yang pertama kali digelar ini pun dihadiri oleh berbagai pelaku industri event se-Banten, termasuk event organizer, vendor, serta para profesional.

Melalui Rakerda yang digelar, menjadi ajang untuk memperkuat komitmen Ivendo DPD Banten dalam meningkatkan standar profesionalisme dan kualitas layanan di industri event.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung anggota kami melalui berbagai program pelatihan, sertifikasi, dan kegiatan yang berfokus pada peningkatan kompetensi,” lanjutnya.

Ivendo DPD Banten optimis industri event di Banten akan bangkit lebih kuat dan siap menghadapi berbagai macam tantangan di masa depan, dengan berbagai langkah-langkah strategis yang telah dipersiapkan.

“Kami mengundang seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama mewujudkan visi ini, demi kemajuan industri event yang berkelanjutan,” tutupnya.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo