TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fashion Show Bakal Menjadi Agenda Tahunan di Anyer

Laporan: Yuliawati Saripudin
Selasa, 25 Juni 2024 | 10:10 WIB
General Manager Mambruk Hotel & Convention Anyer Budi Ramli memberikan sambutan dalam acara Fashion Show and Model Competition, di Ballroom Mambruk, Minggu (23/6/2024). (Ist)
General Manager Mambruk Hotel & Convention Anyer Budi Ramli memberikan sambutan dalam acara Fashion Show and Model Competition, di Ballroom Mambruk, Minggu (23/6/2024). (Ist)

SERANG - Mambruk Hotel & Convention Anyer baru saja menggelar fashion show and model competition dengan tema casual trendy full color, pada Minggu (23/6/2004). Mulai dari para model, desainer, make up artis, konten kreator, PHRI serta pemerintah daerah hadir dalam agenda yang baru pertama kali diadakan tersebut.

General Manager Mambruk Hotel & Convention Anyer Budi Ramli mengatakan, pihaknya ingin memberikan support kepada komponen lokal, UMKM, pegiat seni, desainer untuk mengharumkan Anyer.

"Dengan begitu, ke depannya Anyer tidak hanya dikenal sebagai daerah pariwisata alam atau hiburan lainnya tapi juga ada segmentasi di bidang art dan fashion. Ini adalah sebagian upaya memperbesar potensi pariwisata di Anyer. Mambruk yang berinisiatif, ke depannya semoga Anyer Fashion Week bisa terlaksana setiap tahunnya seperti di daerah lain," ungkap Budi dalam sambutannya.

Menurut Budi, kawasan Anyer ini tepat jika disebut sleeping giant artinya masih banyak potensi yang bisa digali di bidang kepariwisataan yang pada akhirnya bisa menjadi kekuatan ekonomi masyarakat.

"Semoga konsep Mambruk ini juga terus didukung pemerintah daerah. Mari bersama-sama menggairahkan pariwisata dan ekonomi kreatif untuk memajukan ekonomi Banten," katanya.

Sebagai informasi, fashion show and model competition dimeriahkan dengan lomba performance dari masing masing kreteria lomba, live music, parade model, beauty 

talk show, DJ performance. Fashion show ini terbuka untuk umum serta memiliki 3 kategori lomba yaitu untuk kategori Anak hingga 10 tahun. Kategori remaja hingga usia 18 tahun dan kategori dewasa hingga 35 tahun.

Beragam hadiah untuk para pemenang mulai dari piala, uang cash, voucher kamar hotel, beragam hadiah dari sponsor. Juga ada piala bergilir sebagai isyarat bahwa acara itu akan menjadi agenda tetap.

“Fashion Show ini merupakan event pertama kalinya yang diselenggarakan hotel untuk di area Anyer dan kedepannya akan menjadi agenda tahunan," ungkap Budi.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo