TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral! Rombongan 3 Mobil Tak Bayar Bill Restoran di Depok, Ternyata Ini Penyebabnya

Laporan: Gema
Kamis, 27 Juni 2024 | 17:56 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

DEPOK - Sebuah restoran yang berada di Kota Depok, sempat mengalami kerugian akibat rombongan tiga mobil yang berjumlah belasan orang pengunjung tidak membayar tagihan. Peristiwa itu pun viral di media sosial.

Reinaldi (21), anak dari pemilik restoran tersebut, menjelaskan bahwa telah terjadi miskomunikasi pada rombongan tersebut sehingga tidak membayar tagihan.

“Karena ada miskomunikasi dari pihak sananya, dan jadi saling andal-andalan bayar,” kata Reinaldi, Kamis (27/6/2024).

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Selasa (25/6) lalu, sekitar pukul 13.00 WIB. Para pengunjung makan di restoran tersebut selama kurang lebih dua jam, dan beberapa langsung pergi.

Saat ini, pihak perwakilan pengunjung sudah membayar total kerugian yang dialami, dan restoran itu juga sudah memaafkan.

“(Kami) memaafkan,” ucapnya.

Sebelumnya, Reinaldi mengatakan pihaknya sempat mengalami kerugian mencapai ratusan ribu rupiah. Ia pun langsung meminta para pengunjung tersebut untuk bertanggung jawab.

“(Rugi) Rp 829 ribu, dan sebetulnya tidak mengharapkan ‘meledak’. Ini tujuan saya biar si oknum ini bertanggung jawab dan sadar apa aja yang dilakuin dan bisa diselesaikan secara baik-baik,” kata Reinaldi, Rabu (26/6).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo