TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Soll Marina Hotel Serpong Tawarkan Wedding Packet Dengan Harga Terjangkau

Laporan: Redaksi
Kamis, 27 Juni 2024 | 17:10 WIB
Wedding venue outdoor di Soll Marina Hotel Serpong. (tangselpos.id/lim)
Wedding venue outdoor di Soll Marina Hotel Serpong. (tangselpos.id/lim)

SERPONG UTARA - Soll Marina Hotel, yang terletak di Jalan Raya Serpong, menawarkan paket pernikahan dengan harga yang pastinya terjangkau. Maka dari itu, para calon pengantin yang tengah merancang pernikahan di kawasan Tangerang Selatan dan sekitar tak perlu khawatir.

Sales Manager Soll Marina Hotel Serpong, Moch Irvan Murodz, mengatakan pihaknya menawarkan berbagai macam paket menarik dengan harga terjangkau untuk menciptakan pernikahan yang ideal untuk pasangan pengantin.

“Untuk harga kami mulai dari 6 jutaan, tentunya harga terjangkau ini dapat membantu setiap calon pengantin dengan konsep pernikahan secara intimate. Kami juga ada pilihan paket pernikahan lain seperti Scarlet, Daisy, dan Lily,” ucap Irvan, Kamis (27/6/2024).

Di Soll Marina Hotel Serpong, terdapat dua konsep wedding venue yaitu outdoor dan indoor, yang siap menampung maksimal sebanyak 600 orang.

Selain konsep dan paket pernikahan yang menarik, Soll Marina Hotel Serpong juga menawarkan kualitas pelayanan yang terbaik. Sehingga, para calon pengantin pastinya akan puas dengan wedding packet yang ditawarkan.

“Kita ada garden untuk outdoor dan ada ballroom untuk indoor. Kalau di sini bisa campur antara indoor dan outdoor, living room (ruang tamu) resto bisa digabung. Pastinya calon pengantin akan puas dengan pilihan venue dan pelayanan yang dimiliki Soll Marina Hotel Serpong,” jelasnya.

Jika ingin menikmati tawaran menarik wedding packet ini, bisa didapatkan di Soll Marina Hotel Serpong dari bulan Juli hingga Desember 2024. Soll Marina Hotel Serpong juga memiliki program voucher food testing yang akan dibagikan kepada 100 calon pengantin beruntung dengan cara datang langsung dan menentukan rencana tanggal pernikahan.

“Untuk 100 calon pengantin yang beruntung akan mendapatkan voucher food testing, caranya datang langsung dan tentukan rencana tanggal pernikahannya. Calon pengantin nantinya juga akan dibantu oleh team sales profesional Soll Marina Hotel Serpong untuk rencana pernikahan impiannya,” lanjut Irvan.

Soll Marina Hotel Serpong hadir untuk membantu para calon pengantin yang masih kebingungan dalam menentukan tempat dan kebutuhan pernikahan mereka agar dapat memenuhi pernikahan yang diimpikan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo