TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin Optimis PPP Bakal Usung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 27 Juni 2024 | 19:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - Menjadi pasangan kandidat dengan elektabilitas tinggi tidak membuat pasangan Benyamin-Pilar berdiam diri dalam menjemput takdir politik. Pasangan petahana ini justru tetap rajin dalam menjalin silaturahmi dengab partai politik, baik tingkat kota maupun tingkat provinsi.

Kamis siang, 27 Juni 2025 pasangan Benyamin-Pilar mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Banten, di Kota Serang. Keduanya bertemu para petinggi partai berlambang Ka'bah untuk berkomunikasi terkait arah pembangunan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) lima tahun mendatang.

Tidak hanya berkomunikasi berkaitan arah pembangunan, komunikasi juga menjangkau pada tataran teknis strategi pemenangan memperoleh perolehan suara terbanyak.

Benyamin Davnie Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan 2024-2029 mengatakan, seluruh partai politik memiliki mekanisme dan tata cara aturan main sendiri dalam mengeluarkan rekomendasi dukungan menghadapi Pilkada serentak November mendatang, termasuk dengan Partai Persatuan Pembangunan ini.

"Saya dan bang Pilar, sudah menjalin komunikasi dengan PPP tingkat DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dan saat ini, kita membangun komunikasi dengan PPP tingkat Provinsi, juga bersama tim penjaringan partainya kita berkomunikasi intens," terang Benyamin, Kamis ( 27/06/2024).

Menurut Benyamin, dilihat dari pengalaman lima tahun ke belakang, dirinya dan bang Pilar optimis bisa meraih dukungan dari PPP. "Jadi kita bukan penganten baru dengan PPP karena semenjak kami menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, kami sudah memiliki chemistry yang baik dengan PPP," paparnya.

Benyamin mengakui saat ini sudah ada beberapa partai pemilik kursi di DPRD Tangsel yang sudah memberikan rekomendasi dan dukungan terhadap pasangan Ben-Pilar. "Dan Insya Allah partai lainnya akan menyusul, partai yang sudah memberikan dukungan di awal, optimis akan berjalan lancar dan akan memperoleh dukungan partai politik," pungkas Benyamin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo