TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Karyawan Gudang Bunuh Atasan di Tangerang, Pakai Palu 2,5 Kg!

Laporan: Gema
Senin, 01 Juli 2024 | 10:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seorang pria berinisial RR, telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian usai diduga membunuh atasannya yang berinisial S. Korban ditemukan tewas di sebuah pergudangan di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazarudin Yusuf, mengatakan pelaku menghabisi nyawa korban yang merupakan kepala pergudangan itu dengan menggunakan palu seberat 2,5 kilogram.

“Adapun alat yang digunakan pelaku dalam melakukan kekerasan tersebut menggunakan alat berupa besi tumpul seberat 2,5 kg yang dibenturkan ke kepala korban sebanyak 2 kali,” kata Kompol Arief, Senin (1/7/2024).

Setelah melancarkan aksinya itu, pelaku membungkus jasad korban dengan menggunakan terpal.

Sementara, jasad korban pertama kali ditemukan oleh bos pemilik pergudangan tersebut usai melihat banyak darah berceceran di lantai.

“Pemilik pergudangan datang lalu masuk ke dalam gudang kemudian melihat banyak bercak di lantai seperti darah, dan melihat ada terpal diikat dengan tali seperti sedang membungkus seseorang yang sudah tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Saksi pun langsung menghubungi polisi untuk memeriksa terpal tersebut. Setelah dibuka, ditemukan jasad S.

“Didapati bahwa yang terbungkus di dalam terpal tersebut bernama saudara S selaku karyawan di gudang tersebut sudah dalam meninggal dunia,” lanjut Arief.

Pelaku yang merupakan rekan kerja dari korban itu, berhasil ditangkap pada Kamis (27/6) lalu di Neglasari, Kota Tangerang, setelah dirinya berhasil diidentifikasi melalui rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo