TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin Pede Koalisi "Kuning-Merah" Bakal Warnai Pilkada Tangsel

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 03 Juli 2024 | 12:56 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT -  Sebagai petahana, Benyamin Davnie merasa sangat yakin Partai Golkar dan PDI Perjuangan akan berkoalisi warnai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), November 2024 mendatang. 

Hal tersebut menyusul dengan adanya undanhan pertemuan antara dirinya dan salah satu petinggi DPP PDI Perjuangan, kemarin.

Meski diakuinya, saat pertemuan itu Ia tak kunjung mengantongi surat tugas dari partai yang identik dengan warna merah tersebut. 

"Saya mendapatkan pengarahan saja dari DPP PDI-P untuk bersinergi. Enggak lama, pertemuannya gak lama hanya 10 menitan. Pengarahan untuk bersinergi kemudian juga bersiap-siap dan seterusnya. Karena begini, kalau soal surat tugas. Kalau Tangsel kan untuk mencari pasangan dan koalisi. Kalau Tangsel kan sudah selesai itu," ungkap Benyamin saat dijumpai di wilayah Ciputat, Tangsel, Rabu (3/7/2024). 

Ia membeberkan, dalam pertemuan itu dirinya beserta pasangan dan partai pengusung diminta untuk menjalin kolaborasi antar partai di Tangsel. 

"Berkolaborasi dengan partai-partai, khususnya Golkar supaya lebih ditingkatkan lagi," imbuhnya. 

Namun dengan keromantisan yang sudah terjalin, Benyamin yakin partai besutan Megawati Soekarno Putri ini akan mendukung dirinya dalam perhelatan Pilkada, November mendatang. 

"Mereka juga menyampaikan bahwa nanti pada waktunya akan memberikan rekomendasi pada saya. Jadi saya yakin PDI-P akan menerbitkan rekomendasi. Kalau soal persentase saya yakin banget lah. Chemistry Alhamdulillah nyambung saya," ungkapnya. 

Bahkan Ia juga sangat yakin, koalisi partai raksasa PDI Perjuangan dan Golkar akan terwujud di Pilkada Tangsel. 

"Akan! Alasannya karena chemistry sudah dapat. Itu saja sudah (cukup-red). Golkar sendiri saja sudah cukup 11 kursi," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo