TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kejagung Sebut Harvey Moeis dan Sandra Dewi Tak Punya Jet Pribadi

Laporan: Dzikri
Rabu, 03 Juli 2024 | 13:20 WIB
Foto : IG
Foto : IG

JAKARTA - Pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, telah memastikan bahwa Harvey Moeis dan Sandra Dewi tidak memiliki jet pribadi. Ternyata, jet pribadi yang dikabarkan milik keduanya itu adalah milik perusahaan Regal Meters Limited Ltd.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Harli Siregar, Selasa (2/7/2024).

Dari hasil penelusuran aset yang dilakukan jajaran Jampidsus, sebenernya bahwa ternyata jet pribadi itu bukan atas nama yang bersangkutan,” kata Harli.

Seperti diketahui, Harvey Moeis merupakan tersangka dalam kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah izin usaha pertambangan PT Timah Tbk periode 2015-2022.

Berdasarkan hasil penyelidikan diketahui bahwa pesawat jet Bombardier Challenger 605 dengan nomor register T7 IDR yang terdaftar di San Marino itu adalah milik perusahaan Regal Meters Limited Ltd, yang bekerja sama dengan PT Express Transportasi Antarbenua.

“Jadi ini milik Regal Meters Limited Ltds yang pengoperasionalannya kerja sama dengan PT Express Transportasi Antarbenua dalam kurun waktu tahun 2019 sampai 2022,” jelasnya.

Padahal sebelumnya, soal jet pribadi tersebut sempat ramai karena pada tahun 2019 lalu salah satu kerabat Harvey Moeis mengunggah momen saat dirinya ikut menjajal jet pribadi yang disebut sebagai hadiah ulang tahun untuk putra pertama dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo