TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Bogor Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Bayi di Atas Mobil Dokter

Laporan: Dzikri
Kamis, 04 Juli 2024 | 14:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Warga di Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang terbungkus kain warna hitam di atas mobil seorang dokter, Kamis (4/7/2024).

Kapolsek Cariu, Kompol Deden Sukmara, mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 08.15 WIB pagi tadi.

“Warga dikejutkan dengan penemuan bayi diketahui berjenis kelamin laki-laki yang sudah meninggal dunia di tempat parkir rumah Hj I,” kata Kompol Deden.

Awalnya, seorang dokter berinisial D, hendak berangkat kerja sampai. Namun, ia menemukan jenazah bayi malang tersebut di atas mobilnya.

“Bayi malang itu ditemukan dalam keadaan terbungkus kain hitam di atas wiper kaca mobil sebelah kiri milik dr D,” jelasnya.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk mencari tahu siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

“Tindakan membuang bayi merupakan pelanggaran Pasal 305 KUHP tentang Tindak Pidana Membuang Anak. Hingga saat ini, penyelidikan masih berlangsung dan berupaya keras untuk menemukan pelaku,” ucap Deden.

Lebih lanjut, Deden pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melapor ke polisi apabila memiliki informasi terkait kasus tersebut.

“Diimbau kepada seluruh warga masyarakat, apabila menemukan hal-hal yang berkaitan dengan penemuan mayat bayi tersebut segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat,” imbaunya.

Mayat bayi tersebut kini juga sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk penanganan lebih lanjut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo