TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pasangan Bacalon Raden Dewi-Iing Dapat Dukungan Kaesang

Laporan: Yuliawati Saripudin
Jumat, 05 Juli 2024 | 06:36 WIB
BERTEMU. Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi, bertemu dengan Ketum PSI, Kaesang Pangarep, di Kantor DPP PSI, di Jakarta, Rabu (3/7). (Ist)
BERTEMU. Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi, bertemu dengan Ketum PSI, Kaesang Pangarep, di Kantor DPP PSI, di Jakarta, Rabu (3/7). (Ist)

PANDEGLANG - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi mendapat dukungan dari Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, untuk maju pada Pilkada Pandeglang 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Kaesang, di sela-sela pertemuan Dewi-Iing dengan Kaesang dengan sejumlah pengurus partai di Kantor DPP PSI, di Jakarta, Rabu (3/7).

Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo ini meminta kepada seluruh kader PSI dan masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Dewi-Iing karena dirinya menganggap kedua pasangan ini sangat berpengalaman dan mampu membawa Pandeglang ke arah kemajuan.

Dalam video pendek yang dibagikan di laman beranda Iing Andri Supriadi, Kaesang secara gamblang memberikan dukungan kepada Dewi-Iing untuk maju pada Pilkada Pandeglang 2024.

Putra dari Presiden Joko Widodo ini juga mengaku bahwa kedua pasangan (Dewi-Iing) tersebut cukup potensial untuk bisa menang di Pilkada Pandeglang.

"Saya meminta kepada warga Kabupaten Pandeglang untuk memilih ibu Dewi dengan mas Iing sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang selanjutnya. Dengan Kapabilitas yang dimiliki oleh keduanya di rasa sangat bisa membawa kemajuan untuk kabupaten Pandeglang ke depan," ungkap Kaesang.

Kepada wartawan, Dewi menyampaikan rasa hormat kepada Ketum PSI, Kaesang Pangarep yang telah memberikan dukungan kepadanya dan Iing untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Pandeglang.

"Tentu dukungan yang diberikan oleh Mas Kaesang ini menjadi suatu penghormatan bagi kami dan juga energi untuk maju pada Pilkada Pandeglang 2024," ungkap Dewi.

Sementara itu, saat dihubungi melalui telepon selulernya Iing Andri Supriadi membenarkan pernyataan tersebut. Ia mengaku, sudah mendapatkan dukungan serta rekomendasi langsung dari PSI.

"Kami ketemu di DPP PSI dan Alhamdulillah kami disambut baik oleh Mas Kaesang dan beliau langsung memberikan wejangan kepada kami (Dewi-Iing, red), beliau (Kaesang) berpesan kepada kami (Dewi-Iing) untuk mengedepankan kepentingan masyarakat, karena di dalam perjuangan politik titik akhirnya bukan soal keluasan tapi memperjuangkan kepentingan masyarakat adalah yang utama," jelasnya.

Untuk itu kata dia, dengan dukungan tersebut sebagai modal besar untuk memenangkan pada Pilkada yang akan di gelar bulan November mendatang.

"Tentu ini dukungan yang sangat luar biasa, sebab mas Kaesang selain ketua umum PSI juga sebagai putra presiden," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo