TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ibu Kandung Pembuang Mayat Bayi di Bogor Ditangkap, Alasannya Bikin Geleng-geleng

Laporan: Dzikri
Jumat, 05 Juli 2024 | 13:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, ditemukan tewas terbungkus kain berwarna hitam di atas mobil seorang dokter di Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor. Ibu berinisial TE (42) yang diduga merupakan pelaku pun berhasil diamankan.

Kapolsek Cariu, Kompol Deden Sukmara, mengatakan pelaku nekat membuang bayi kandungnya itu karena malu buah hatinya merupakan hasil hubungan gelap.

“Iya (malu). Alasannya (bayi) hasil hubungan gelap, dengan laki-laki kenalan di Facebook. Info sementara laki-laki itu menghilang, tapi kita masih kejar keberadaannya,” kata Kompol Deden,” Jumat (5/7/2024).

Bayi tersebut ditemukan tewas oleh warga pada Kamis (4/7) kemarin, sekitar pukul 08.15 WIB. Tiga jam setelah itu, TE ditangkap.

“Ditangkapnya kurang lebih 3 jam setelah (korban) ditemukan. Jadi anggota langsung saya sebar, cari informasi, akhirnya ada dicurigai seorang perempuan diduga baru melahirkan,” ucap Deden.

Berdasarkan pengakuan TE, ia melahirkan bayi malang tersebut di rumahnya. Setelah itu, ia membawa bayi tersebut ke lokasi ditemukannya mayat bayi yang tak jauh dari rumahnya.

“Pengakuannya dilahirkan di rumah. Sudah meninggal saat itu juga. Kalau dari barang bukti yang kita temukan, dia memang ngelahirin di rumah, terus dibawa ke TKP. Jarak rumahnya deket sama TKP temuan masih satu kampung,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo