TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

Satya Muda Perpanjang Langkah, Nama Besar Nayla Diuji Batsel FC

Laporan: Redaksi
Kamis, 01 Agustus 2024 | 18:48 WIB
Kapten Bomber FC, Chiay (kiri) berebut bola dengan kapten Satya Muda, Khoir.(red/tangselpos.id).
Kapten Bomber FC, Chiay (kiri) berebut bola dengan kapten Satya Muda, Khoir.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Kesebelasan Satya Muda mampu memperpanjang langkahnya di Jurtim Cup ke XV 2024. Tim asal Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur itu merebut tiket babak 32 besar dengan tidak mudah dari Bomber FC.

Perang pemain lokal terjadi di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis (01/08/2024) sore. Dua tim asal Kota Tangsel saling jegal.

Bomber FC dari Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren dimotori Bogi, Chiay, Dani, Esa, Kodel, dan Maul. Kubu Satya Muda asal Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur mengandalkan Khoir, Farhan, Gafan, Felix, Kuntoro, dan Onay.

Tampil berinisiatif menyerang di babak pertama, Bomber sukses memimpin lebih dulu. Di menit 22, kerja sama antar tiga pemain Bomber membuahkan gol.

Dari daerah pertahanan Bomber, Chiay mengumpan bola ke Bogi dan langsung diteruskan dengan umpan diagonal ke sisi kiri pertahanan Satya Muda.

Dani datang menyambut dan mendrible bola. Sebuah sepakan keras Dani tak bisa dihalau kiper Satya Muda, Aris.

Di masa injury time, Satya Muda mampu membalas lewat Farhan. Skor sama kuat 1-1 hingga wasit Syaiful meniup peluit panjang tanda turun minum.

Pada babak kedua, dari serangkaian serangan yang dilancarkan kedua tim tak ada yang berbuah gol. Kedudukan tetap sama kuat 1-1. Pertandingan berlanjut lewat drama adu penalti.

Dalam adu tendangan penalti, kedua tim berbagi angka 4-4 dari masing-masing lima penendang. Satya Muda akhirnya unggul 8-7 setelah terjadi penambahan empat eksekutor dari masing-masing tim.

Satya Muda berhak melaju ke babak 32 besar dan bertemu tim bertabur bintang Harpas FC dari Jasinga, Kabupaten Bogor.

Duel tak kalah menariknya dipastikan terjadi saat Nayla B dari Kecamatan Pondok Aren ditantang Batsel dari Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

"Nayla B yang dimanajeri Bang Supandi Kopral akan melawan Batsel FC dari Paninggilan Utara Kecamatan Ciledug. Jangan sampai Anda lewatkan," ucap Andre Bagol didampingi Pudon Alvaro Sebastian, duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo