TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siswi SMPN 101 Jakarta Diculik, Pelaku Todongkan Pisau Cutter Berujung Ditangkap Polisi

Laporan: Dzikri
Jumat, 02 Agustus 2024 | 14:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang siswi SMPN 101 Jakarta, diculik oleh seorang pria berinisial FA (24) saat sedang pulang dari sekolahnya. Pelaku membohongi korban dengan dalih orang tuanya kecelakaan, dan menodongkan pisau cutter saat merampok korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, pelaku mulai merampok korban di JPO tepat di seberang Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat.

“Pelaku meminta paksa barang milik korban dengan cara menodongkan (pisau) cutter kepada korban,” kata Ade, Jumat (2/8/2024).

Korban sempat memberikan perlawanan, namun pelaku malah semakin ganas dengan membanting korban hingga terjatuh dan menginjaknya.

“Kemudian korban mencoba melawan, namun korban dibanting dan rambut korban diinjak serta mulut korban dibekap oleh pelaku,” ucapnya.

Akibatnya, korban juga mengalami sejumlah luka memar pada bagian tubuhnya.

“Korban mengalami luka atau memar pada bagian leher sebelah kanan, bawah mata kiri dan dengkul kanan kiri yang dilakukan oleh pelaku,” lanjut Ade.

Pelaku pun berhasil membawa kabur barang-barang milik korban yakni handphone, anting emas putih dengan berat 2 gram, serta cincin emas seberat 1 gram dengan total keuntungan sebesar Rp 6,8 juta.

Pihak kepolisian juga sudah berhasil mengamankan pelaku di kontrakan yang dihuninya yang berada di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pada Kamis (1/8) kemarin.

“Pelaku FA, 24 tahun sudah ditangkap,” jelas Ade.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo