TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

Nayla B Lolos dengan Mudah, Ngablu FC & Bina Taruna Lakoni Duel Prestisius

Laporan: Redaksi
Jumat, 02 Agustus 2024 | 18:46 WIB
Pemain Nayla B (kiri) mencoba menghadang pemain Batsel FC saat menguasai bola.(red/tangselpos.id)
Pemain Nayla B (kiri) mencoba menghadang pemain Batsel FC saat menguasai bola.(red/tangselpos.id)

PONDOK AREN-Menerjunkan dua tim di Jurtim Cup ke XV 2024, kesebelasan Nayla dari Pondok Aren tak membeda-bedakan kelas. Nayla tetap merekrut pemain bintang untuk Tim A dan Tim B.

Satu Nayla yakni, Tim B sudah berhasil melaju ke babak 32 besar pada ajang yang dilangsungkan di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu.

Nayla B yang disuport penuh Ketua FORKABI Kota Tangsel Supandi Kopral dan Lurah Hormat Jurang Mangu Timur Wahyu Syarifudin ini unggul 2-0 atas Batsel FC dari Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Jumat (02/08/2024) sore.

"Kami tetap akan berusaha meramu Nayla B maupun Nayla A sama bagusnya. Untuk Nayla B kami akan tambah gelandang di putaran kedua nanti," ucap Maxx, Pelatih Nayla B.

Nayla B dimotori Andi Jablay, Abraham, El Haji, Mario, Reynaldi Ading, Dian, Bahrudin, dan Dede Komar. Kubu Batsel mengandalkan Bokay, Timo, Evan, Anjas, Kidal, dan Fahri.

 Pada laga yang dipimpin wasit Deka itu, Nayla B sukses mencetak gol di menit 7 babak pertama. Gol berawal dari corner kick Bahrudin yang disundul Dede Komar. Bola mengarah ke kaki Zidane dan langsung disonteknya. Kiper Batsel, Fahri tak mampu mengantisipasi si kulit bundar.

Batsel mencoba bangkit di babak kedua. Para talenta muda Batsel mampu menunjukkan skill cemerlang. Namun mereka tampil kurang koordinasi setiap berhasil memasuki daerah pertahanan Nayla B yang dikawal El Haji dan Dede Komar.

Alih-alih berusaha menyamakan kedudukan, gawang Batsel kembali bobol jelang dua menit laga berakhir. Tendangan keras Bahrudin memaksa kiper Fahri memungut bola dari dalam gawangnya untuk kedua kali. Nayla B menutup laga dengan keunggulan 2-0 dan melaju ke babak 32 besar.

Sementara, duel prestisius bakal terjadi pada Sabtu (03/08/2024) sore. Dua tim bertabur bintang, Ngablu FC dari Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren ditantang Bina Taruna FC dari Sawangan, Kota Depok.

"Saya katakan ini big match. Ngablu FC yang merupakan finalis Pakukaya Cup akan melawan Bina Taruna yang baru saja menjadi juara di Gagak Cup Kodam Bintaro. Pastinya pertandingan akan berlangsung seru," ucap Andre Bagol, Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

"Jangan lupa dan jangan sampai terlewatkan dua tim tangguh Ngablu FC dan Bina Taruna akan bertarung. Laga yang pastinya wow badai," tambah Pudon Alvaro Sebastian, rekan siar Andre Bagol.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo