TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ibu Kandung Banting Bayi Usia 1 Tahun di Jaksel hingga Tewas

Laporan: Dzikri
Rabu, 07 Agustus 2024 | 12:58 WIB
Foto ; Ist
Foto ; Ist

JAKARTA - Seorang ibu berinisial TY (35), membanting bayinya sendiri yang masih berusia 1 tahun hingga tewas di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat ini, TY juga sudah diamankan polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengatakan berdasarkan hasil keterangan dokter, korban mengalami gegar otak.

“Iya ada memang ada seperti itu sementara ada, jadi mengalami gegar otak itu ada dan mengalami benjolan di kepalanya,” kata AKBP Bintoro, Rabu (7/8/2024).

Meski begitu, belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Di satu sisi, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

“Kita masih mintakan hasil visum yang bersangkutan. Cuman kendala kami dari pihak keluarga, pelapor, eyangnya dan keluarga yang lain keberatan untuk dilakukan autopsi. Jadi untuk penyebab meninggalnya belum dipastikan,” jelasnya.

Peristiwa tragis itu diketahui terjadi pada Minggu (4/8) lalu. Korban dinyatakan tewas saat menjalani perawatan di rumah sakit, satu hari setelah kejadian.

“Intinya yang bersangkutan mengalami kekerasan fisik berupa penganiayaan dengan cara membanting si anak korban ini ke lantai atau yang orang bilang ke ubin lantai,” lanjut Bintoro.

Pihak kepolisian juga langsung bergerak cepat menyelidiki kasus tersebut, dan juga memeriksa sejumlah saksi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo