TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Baznas RI Distribusikan Paket Logistik untuk Mustahik di Tangerang dan Tangsel

Laporan: Dzikri
Jumat, 09 Agustus 2024 | 14:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI, mendistribusikan sebanyak 500 paket logistik untuk mustahik, masyarakat duafa, dan fakir miskin yang berada di kawasan Kota Tangerang hingga Tangerang Selatan (Tangsel).

Pimpinan Baznas RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Saidah Sakwan, mengatakan paket logistik tersebut berisi bahan pokok makanan yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Paket logistik keluarga dirancang untuk memenuhi kebutuhan pangan pokok keluarga miskin berupa produk setengah jadi dan makanan instan,” kata Saidah melalui keterangannya, Jumat (9/8/2024).

Bantuan yang diberikan tersebut juga merupakan intervensi jangka pendek yang dilakukan oleh pihak Baznas RI, sebagai upaya untuk menguatkan akses pangan para keluarga miskin dan kelompok rentan.

Saidah pun berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban kebutuhan yang dihadapi oleh keluarga dengan keterbatasan finansial.

“Melalui pendistribusian bantuan ini, Baznas berupaya menyejahterakan masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan visi Baznas yakni menjadi lembaga utama menyejahterakan umat,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo