TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PPP Tangsel Resmi Dukung Ben-Pilar di Pilkada 2024

Laporan: Irma Permata Sari
Minggu, 11 Agustus 2024 | 16:36 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) secara resmi mendukung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel di Pilkada 2024 mendatang.

Keputusan ini diambil dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP Kota Tangsel yang bertajuk "Sukses Pilkada Serentak 2024", yang dihadiri oleh berbagai petinggi partai. Minggu (11/8)

Rapimcab ini dihadiri oleh Sekretaris DPW PPP Banten Achmad Fauzi, Ketua DPW PPP Banten Subadri Usluhidin, Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, Ketua DPC PPP Tangsel Tri Susanto, serta tujuh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari tujuh kecamatan di Tangsel. Kehadiran kader dan sayap partai, seperti Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), juga menunjukkan keseriusan partai dalam mendukung pasangan calon ini.

Sekretaris DPW PPP Banten, Achmad Fauzi, menegaskan bahwa Rapimcab merupakan salah satu keputusan tertinggi partai di tingkat cabang. Ia menekankan pentingnya mengusung calon yang solid dan sejalan dengan aspirasi partai.

“Rapimcab ini adalah forum pengambilan keputusan tertinggi di tingkat DPC, yang dilakukan satu kali dalam satu periode. Dalam rapat ini, kami membahas program kerja ke depan dan surat rekomendasi dukungan partai kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. Mudah-mudahan usulan dukungan ini sejalan dengan keputusan DPP, sehingga aspirasi PPP Tangsel untuk mendukung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dapat terealisasi,” kata Fauzi yang akrab disapa Haji Rully. 

Ketua DPC Partai PPP Tangsel, Tri Susanto, menyebut dukungan kepada Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai kehormatan bagi partainya. 

"Dukungan kepada Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan adalah bentuk kesiapan kami dalam menggerakkan mesin partai untuk Pilkada mendatang,” ujar Tri.

Lebih lanjut, Tri menekankan bahwa PPP Tangsel telah menyiapkan strategi untuk memenangkan pasangan calon yang mereka dukung. "Rapimcab ini adalah langkah awal yang penting untuk menggerakkan partai dalam Pilkada 2024. Kami berharap, melalui dukungan ini, PPP Tangsel dapat berperan aktif dalam menentukan pemimpin yang tepat untuk Kota Tangsel," tambahnya.

DPC PPP Tangsel berharap agar dukungan ini segera mendapatkan restu dari DPP, sehingga mereka dapat bekerja maksimal untuk memenangkan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel 2024. "Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mendukung calon Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. Mudah-mudahan rekomendasi ini dapat memperkuat DPP agar segera membuat surat dukungan resmi," pungkas Tri Susanto.

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh PPP. "Terima kasih atas undangan dan dukungan yang diberikan. Posisi PPP sangat strategis dalam pembangunan Kota Tangsel. PPP adalah institusi politik yang sudah lama berdiri, dan peranannya sangat penting dalam menjaga kepercayaan masyarakat. Saya bersama Bang Pilar merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh PPP Tangsel, dan kami berkomitmen untuk terus menjaga aspirasi masyarakat," ujar Benyamin.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar deklarasi kemenangan dukungan DPC Partai PPP kepada Calon Walilkota Tangsel Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo