TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup ke XV 2024

Satu Menit Dua Gol, Nayla A Mulus ke Babak 32 Besar

Laporan: Redaksi
Minggu, 11 Agustus 2024 | 18:35 WIB
Pemain Nayla A berebut bola di udara dengan pemain Putra Karbitan.(red/tangselpos.id).
Pemain Nayla A berebut bola di udara dengan pemain Putra Karbitan.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Duel penuh gengsi tersaji di Jurtim Cup ke XV 2024 pada Minggu (11/08/2024) sore. Dua tim asal Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Putra Karbitan dan Nayla A berebut tiket lolos ke babak 32 besar.

Nayla A dari Pondok Kacang Timur dan Putra Karbitan asal Warjeng, Jurang Mangu Timur mampu menyajikan tontonan menarik pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel itu.

Nayla A dimotori Raka, Bule, Torik, Oji, dan Ja'far. Kubu Putra Karbitan mengandalkan Samuel, Karel Gobay, Delan, dan Eka.

Sejak peluit kick off babak pertama dibunyikan wasit Boteng, kedua tim bermain dengan tempo cepat. 

Namun serangan yang dilancarkan Nayla A lebih efektif. Terbukti dalam satu menit Nayla A mampu dua kali membobol gawang Putra Karbitan yang dikawal Regan.

Tepatnya di menit 13, corner kick Oji mampu dimanfaatkan Raka menjadi sebuah gol. Kemudian umpan Rafli diteruskan Ja'far dengan tendangan keras.

Selama semenit, kiper Regan dua kali memungut bola dari dalam gawangnya. Skor 2-0 untuk Nayla A hingga turun minum.

Nayla A tak mengendurkan tekanannya di babak kedua. Pada menit 7, Nayla A kian memperlebar keunggulannya.

Umpan Hendi dengan sempurna dimaksimalkan Ja'far lewat sebuah sepakan kaki kanan. 3-0 Nayla memimpin.

Ja'far yang mengalami cedera harus digantikan Rafi di menit 14. Para pemain Nayla A kian tampil percaya diri. Mereka berani berlama-lama menguasai bola.

Upaya Putra Karbitan untuk memperkecil kedudukan membuahkan hasil. Sundulan Nuh setelah memanfaatkan sepak pojok Samuel tak bisa dihalau kiper Nayla A, Ajay Fahmi. Skor 3-1 untuk Nayla A hingga laga usai dan melaju ke babak 32 besar.

"Mudah-mudahan Nayla A dan Nayla B yang kami terjunkan di Jurtim Cup kali ini dua-duanya bisa meraih prestasi," ujar Supandi Kopral, Manajer Nayla A.

Duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024, Andre Bagol dan Pudon Alvaro Sebastian mengumumkan kepada para penonton jika laga menarik lainnya akan tersaji pada Senin (12/08/2024) sore.

"Love Bird FC dari Cipadu akan melawan Custom Family dari Ceger. Saksikan kembali, jangan sampai terlewatkan," koar Andre Bagol.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo