TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ketum Demokrat AHY Ultah Ke-46

Oleh: Farhan
Minggu, 11 Agustus 2024 | 19:57 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) rupanya mendapat kejutan dari istri, Annisa Pohan, dan putrinya, Almira di hari ulang tahunnya yang ke-46. 

AHY yang diketahui lahir pada bulan Agustus, tepatnya 10 Agustus 1978, berulang tahun yang ke-46 pada hari Sabtu (10/8) lalu. Rupanya, keluarga menyiapkan acara khusus untuk merayakan ultah AHY ini.

"Ternyata mempersiapkan acara syukuran di hari ulang tahun saya ke-46," tulis AHY di akun Instagramnya @agusyudhoyono, Minggu (11/8).

Syukuran tersebut dihadiri oleh keluarga dekat dan sejumlah tokoh penting. Di antaranya presiden keenam Susilo Bambang Yudhono yang merupakan Ayah kandung AHY, Ayah dan Ibu Mertua, termasuk adik kandungnya yakni Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan keluarga.

Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni juga tampak hadir di acara ultah Menteri ATR/BPN ini. Termasuk sahabat seperjuangan di masa SMA dan taruna, jajaran Partai Demokrat, jajaran Kementerian ATR/BPN, dan kerabat terdekat lainnya.

AHY menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan doa yang diterimanya di hari spesial tersebut. 

"Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian, doa, dan harapan baiknya di HUT ke-46 kami. Itu semua sangat berkesan dan membahagiakan," ujarnya.

Dalam syukuran tersebut, tampak AHY menyerahkan potongan kue tart kepada SBY, lalu mencium tangan ayahnya tersebut.

“Semoga kesehatan, kesuksesan, kebahagiaan, dan keberkahan senantiasa menyertai semua beserta keluarga tercinta,” tambahnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo