TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Dua Pemotor Tewas Setelah Saling Tabrakan di Jalan Raya Puspiptek

Laporan: Dzikri
Senin, 12 Agustus 2024 | 14:17 WIB
Ilùstrasi. Foto : Ist
Ilùstrasi. Foto : Ist

SETU - Dua orang pengendara motor berinisial S (29) dan FW (22), tewas setelah saling bertabrakan di Jalan Raya Puspiptek, Babakan, Setu, Tangerang Selatan. Korban tewas usai mengalami luka pada bagian kepalanya.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil, mengatakan peristiwa tragis itu terjadi di dekat Perumahan Paradise Serpong City, pada Minggu (11/7) kemarin, sekitar pukul 01.45 WIB.

“Benar telah terjadi laka lantas pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2024 sekitar pukul 01.45 WIB di Jalan Raya Puspiptek tepatnya di dekat Perumahan Paradise Serpong City Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan,” kata AKP Agil, Senin (12/8/2024).

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Marulloh, menjelaskan peristiwa itu terjadi ketika FW yang tengah mengendarai motor sport, datang dari arah Pamulang menuju Muncul. Dari arah yang berlawanan, ada S yang tengah melaju dengan motor matic.

“Setibanya di dekat Perumahan Paradise (FW) diduga berbenturan dengan kendaraan sepeda motor matic yang dikendarai oleh S yang berbelok kanan dari arah Muncul akan memasuki Perumahan Paradise Serpong sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Akibat dari tabrakan tersebut, keduanya mengalami luka pendarahan pada bagian kepala dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Jenazah kedua korban juga langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Hermina Serpong untuk penanganan lebih lanjut.

“S dan FW mengalami luka pendarahan pada bagian kepala dan keduanya meninggal dunia di TKP kemudian dievakuasi ke RS Hermina Serpong,” jelasnya.

Sampai saat ini, Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangsel masih menyelidiki kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo