TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Menteri AHY Tiba di IKN, Ikut Sidang Kabinet Paripurna Pertama Bersama Presiden

Oleh: RLS
Senin, 12 Agustus 2024 | 14:32 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sudah tiba di Kalimantan Timur untuk mengikuti Sidang Kabinet Paripurna bersama Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN), Senin (12/8/2024). (Dok. Kemenentrian ATR/BPN)
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sudah tiba di Kalimantan Timur untuk mengikuti Sidang Kabinet Paripurna bersama Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN), Senin (12/8/2024). (Dok. Kemenentrian ATR/BPN)

BALIKPAPAN - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sudah tiba di Kalimantan Timur untuk mengikuti Sidang Kabinet Paripurna bersama Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN), Senin (12/8/2024).

AHY tiba di Balikpapan, pada Minggu (11/8) kemarin. Ia pun akan melakukan sejumlah agenda pada kunjungan kerja kali ini, termasuk meninjau Pelayanan Tanah Akhir Pekan (Pelataran).

“Secara khusus, besok kita akan mengikuti Sidang Kabinet Paripurna pertama yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo, yang menghadirkan seluruh anggota kabinet pertama kalinya di IKN. Tentunya ini akan menjadi momen yang penting dan bersejarah,” ucap AHY, Minggu (11/8/2024).

Kehadiran AHY pun merupakan komitmen dari Kementerian ATR/BPN dalam memberikan kemudahan pelayanan pertanahan bagi masyarakat. AHY Hadir untuk memastikan adanya solusi terkait permasalahan pertanahan di Kalimantan Timur.

AHY juga akan mendampingi Presiden Joko Widodo untuk melakukan groundbreaking di sejumlah proyek pembangunan IKN seperti PT BCA, PT Intiland, PT Hotel Papua Internasional, dan PT Royal Golden Eagle.

“Jadi mudah-mudahan kehadiran kami di sini juga bisa terus menghadirkan solusi urusan pertanahan yang kita tahu juga seringkali kompleks dan penuh dengan tantangan. Tapi komitmen kita ingin terus menjadi responsif terhadap apa yang dibutuhkan oleh warga,” jelasnya.

Pertemuan tersebut juga bertujuan untuk mempersiapkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI pada 17 Agustus mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo