TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pasangan Maesyal-Intan Didukung Ketua Dewas Gerindra Kabupaten Tangerang

Laporan: Dzikri
Selasa, 13 Agustus 2024 | 18:56 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal-Intan, mendapat dukungan dari Ketua Dewan Penasehat (Dewas) Gerindra Kabupaten Tangerang, Arifin, dalam Pilkada 2024.

Arifin pun mendeklarasikan dukungannya pada saat bertemu dengan Maesyal, di kediamannya yang berada di Kampung Kelapa, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Senin (12/8) kemarin.

“Mudah-mudahan pertemuan ini membawa keberkahan, dan insya Allah Maesyal Rasyid menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Ia berharap pasangan Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah, dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2025-20230, dan menjadi pemimpin Kabupaten Tangerang yang amanah.

Pada kesempatan tersebut, Maesyal Rasyid mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan. Ia juga mengaku siap dalam mengemban amanah yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada Arifin selaku Dewas Gerindra, dan juga terima kasih kepada seluruh jajaran Gerindra. Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang menjadi semakin gemilang,” kata Maesyal.

Jika dipercaya untuk menjabat sebagai Bupati Tangerang, Maesyal menegaskan bahwa dirinya akan berjuang dan mengajak seluruh pihak untuk bersama membangun Kabupaten Tangerang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo