TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Buka Cabang Baru, Annisa Travel Perluas Jangkauan hingga Kota Serang

Oleh: Rudi.AE
Kamis, 15 Agustus 2024 | 10:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - PT Radian Kharisma Wisata atau yang dikenal sebagai Annisa Travel, dalam upaya untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan produk dan layanan jasa perjalanan, membuka kantor cabang baru di Kota Serang, Rabu (14/8/2024).

Direktur Utama Annisa Travel, Hj. Eri Heriawati, mengatakan kehadiran kantor cabang baru tersebut bertujuan untuk memperluas jangkauan layanan jasa perjalanan, khususnya untuk masyarakat Serang dan sekitar.

“Hal ini sejalan dengan visi kami untuk hadir lebih dekat dengan menyediakan layanan jasa produk pariwisata pilihan bagi masyarakat,” kata Eri. 

Dengan dibukanya kantor cabang baru ini, Annisa Travel semakin dikenal di pasar perjalanan internasional. Pihak Annisa Travel pun optimis dapat memberikan manfaat dan memudahkan masyarakat setempat yang ingin merencanakan perjalanan umroh, haji, dan wisata perjalanan lainnya.

Lebih lanjut, Eri menegaskan bahwa Annisa Travel juga berkomitmen dalam memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di kawasan Serang dengan dibukanya kantor cabang baru tersebut.

“Kami berharap kehadiran Annisa Travel di Serang dapat memudahkan masyarakat dalam merencanakan perjalanan mereka. Kami siap mendampingi setiap langkah perjalanan, mulai dari perencanaan hingga kembali ke Tanah Air dengan layanan dan fasilitas terbaik,” jelasnya.

Kantor cabang Annisa Travel Serang juga akan menawarkan berbagai layanan unggulan seperti paket wisata ke berbagai destinasi populer dunia, MICE (Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition, hingga umroh dan haji plus.

Selain itu selama periode grand opening, Annisa Travel juga menawarkan berbagai promo menarik seperti diskon paket perjalanan, cashback emas 24k, hingga program cicilan untuk paket umroh dan haji.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo