TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peringati HUT RI ke-79, Ibis Styles Serpong BSD City Hadirkan Pasar Merdeka

Laporan: Redaksi
Jumat, 16 Agustus 2024 | 21:42 WIB
Pasar Merdeka (PAMER) di area Plaza Hotel Ibis Styles Serpong BSD City, Jum'at (16/8). (tangselpos.id/lim)
Pasar Merdeka (PAMER) di area Plaza Hotel Ibis Styles Serpong BSD City, Jum'at (16/8). (tangselpos.id/lim)

TANGERANG - Dalam Rangka memperingati HUT RI ke-79 Ibis Styles Serpong BSD City menghadirkan acara Pasar Merdeka (PAMER) yang diadakan di area Plaza Hotel mulai 16 hingga 17 Agustus 2024.

Pasar Merdeka (PAMER) menghadirkan berbagai booth makanan dan minuman favotrit Indonesia, dipadukan dengan hiburan live musik dari band lokal.

Berbagai makanan khas ada disini, seperti nasi rawon, nasi goreng kampung, Gultik, sate dan lain-lainnya. Uniknya, Pasar Merdeka ini juga menyertakan pegawai hotel yang memiliki produk UMKM.

Fauzul Adhim N. A General Manager Ibis Style Serpong BSD City menjelaskan, Pasar Merdeka kami buat seperti pasar sehingga menu-menu yang dijual disini seperti pasar.

“Kami ingin ciptakan suasana yang berbeda, terutama untuk tamu agar dapat memberikan rasa nostalgia seperti jaman dulu," ujarnya.

Kegiatan ini pun terbuka bagi masyarakat umum yang ingin menikmati menu makanan khas hotel Ibus Styles Serpong BSD City.

"Pasar Merdeka ini kita buka untuk umum. Bagi warga Tangerang dan sekitarnya dapat menikmati menu makanan khas hotel Ibis styles Serpong BSD City," tambahnya.

Sementara Assistant Manager of Digital Marketing of Communications, Chyntia Surya, mengatakan, para tamu dan warga sekitar dapat menikmati sajian dan kemeriahan Pasar merdeka dengan cara membeli Voucher dining.

"Untuk harga Voucher dining Rp. 50.000,- dapat dibeli di sales hotel, resepsionis, dan di Streats Restaurant. Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hidangan lezat di acara Pamer ini, ditambah free flow iced tea bagi semua pengunjung yang memiliki voucher ini," ungkapnya.

Sampai jumpa di PAMER, PAsar MERdeka! Mari kita rayakan hari kemerdekaan ini dengan penuh semangat dan kebersamaan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo