TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Jurtim Cup Ke XV 2024

Sepakan Raja Melenceng, Peninggilan Selection & AAA FC Lakoni Adu Penalti

Laporan: Redaksi
Sabtu, 17 Agustus 2024 | 18:40 WIB
Gelandang muda AAA FC, Herjun (kuning) adu sprint dengan.gelandang Peninggilan Selection, Raja.(red/tangselpos.id).
Gelandang muda AAA FC, Herjun (kuning) adu sprint dengan.gelandang Peninggilan Selection, Raja.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Kalau saja sepakan gelandang berkepala pelontos, Raja tak melenceng di menit 10 babak kedua, mungkin hasil akhirnya akan berbeda untuk kesebelasan Putra Peninggilan di Jurtim Cup ke XV 2024.

Ya, peluang emas yang didapat Raja tak berhasil dimaksimalkannya dengan baik. Berhadapan dengan kiper AAA FC, Egha Sena yang terjatuh, tendangan Raja melenceng ke sisi kiri gawang Egha Sena.

Peluang itu satu-satunya yang didapat Peninggilan Selection di babak kedua pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (17/08/2024) sore.

Duel Peninggilan Selection dari Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang melawan AAA FC dari Kota Bandung itu sendiri berlangsung ketat.

Kedua tim berbagi angka 0-0 di babak pertama. Di babak kedua, Peninggilan Selection dan AAA tetap tampil sama kuat. Skor 0-0 hingga wasit Asri meniup peluit panjang.

Pertandingan berlanjut lewat drama adu Penalti. Dalam adu tendangan 12 pas ini, kiper Egha Sena menjadi pahlawan AAA FC.

Egha Sena mampu mematahkan dua tendangan Nova dan Falda dari Peninggilan Selection. Tendangan dua pemain lainnya yakni, Dana dan Aping tak bisa dihalau Egha Sena.

Dari kubu AAA FC, empat eksekutor yakni, Herjun, Jujun, Inggit, dan Novri semuanya sukses memperdayai kiper Peninggilan Selection, Mahendra.

AAA FC unggul 4-2 dalam drama adu penalti dan melaju ke babak 16 besar bertemu juara bertahan H Saemin FC dari Bintaro.

Sementara, Minggu (18/08/2024) sore, tim bertabur bintang Denis FC asal Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel diprediksi dengan mudah merebut tiket lolos ke babak 16 besar. Sang lawan yakni, Persepoja asal Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel dihuni para pemain yang masih butuh jam rerbang.

"Ini Derby Pondok Aren. Denis ditantang Persepoja. Pertandingan yang sangar menarik untuk disaksikan," ucap Andre Bagol, Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

",Jangan lupa untuk menyaksikan duel Denis dengan Persepoja. Kubu Persepoja pastinya tak mau mengalah begitu saja," kata Pudon Alvaro Sebastian, rekan siar Andre Bagol.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo