TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Andika-Nanang Terima Rekomendasi PKB dari Cak Imin untuk Pilkada 2024

Laporan: Dzikri
Senin, 19 Agustus 2024 | 15:39 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Serang, Andika Hazrumy-Nanang Supriatna, mendapatkan surat rekomendasi pengusungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilkada Kabupaten Serang 2024.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, pada Minggu (18/8) malam.

Dengan diserahkannya surat rekomendasi dari PKB tersebut, Andika mengungkapkan rasa terima kasihnya dan mengatakan bahwa ia semakin optimis untuk maju di Pilkada 2024.

“Alhamdulillah kami berdua tadi baru saja menerima rekomendasi dari DPP PKB. Tentu ini menambah optimisme kami dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Serang 2024,” ucap Andika.

Surat rekomendasi atau B.1 KWK tersebut merupakan bukti sah bahwa partai telah memberikan rekomendasi atau dukungannya terhadap pasangan calon. Sejauh ini, Andika-Nanang sudah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar dan Demokrat, sehingga mereka dipastikan lolos syarat dukungan parpol untuk pendaftaran

Andika juga yakin mereka akan mendapatkan dukungan dari partai lainnya di Kabupaten Serang hingga Provinsi Banten untuk maju di Pilkada 2024.

“Insya Allah masih ada partai lain yang juga sudah siap menyatakan mendukung kami,” katanya.

Sebelumnya, Andika yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022 tersebut juga sudah mendapatkan surat tugas sebagai bakal calon Bupati Serang 2024 dari PDI Perjuangan dan PPP.

Pada kesempatan itu Cak Imin juga menitipkan pesan untuk kepada calon kepala daerah untuk senantiasa menjalani dan memperjuangkan misi dari PKB, yaitu kemanusiaan.

“Itu apa? Kemanusiaan. Gus Dur menyampaikan, di atas politik kemanusiaan adalah segala-galanya,” ucap Cak Imin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo