TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga RT 02/RW 01 Cempaka Putih Rayakan HUT RI Di Pantai

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 21 Agustus 2024 | 07:46 WIB
Warga Cempaka Putih merayakan HUT RI ke-79 di pantai.(dra)
Warga Cempaka Putih merayakan HUT RI ke-79 di pantai.(dra)

CIPUTAT TIMUR-Warga RT 02/RW 01 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur merayakan HUT RI ke-79 dengan cara berbeda. Mereka ramai-ramai merayakan kemerdekaan di pantai.

Ketua RT 02 Cempaka Putih, Dick Maulana mengatakan, pihaknya bersama warga dalam memperingati HUT RI ke-79 diadakan di Pantai Pasir Tawing Anyer Banten. Terutama mendoakan dan mengenang para pahlawan dengan mengadakan berbagai lomba serta sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah SWT dan perjuangan para Pahlawan.

“Kita bersama-sama merayakan kegembiraan atas anugrah kemerdekaan yang dirasakan hingga kini. Kemerdekaan merupakan perjuangan yang telah diraih oleh para pendahulu kita. Maka jangan pernah melupakan jasa orang-orang yang telah berjuang,” ucapnya.

Dirinya mengaku, selain juga dapat merayakan momen HUT RI juga sekaligus refreshing untuk meredakan aktivitas sehari-hari. Sehingga badan menjadi rileks dan pikiran juga lebih lega. Yang terpenting, di manapun berada, semangat hari kemerdekaan harus terus berkobar.

Tokoh masyarakat, Noor Kholik menyampaikan doa-doa dalam kegiatan itu. “Kita generasi penerus harus mampu mengisi kemerdekaan sesuai dengan konteks saat ini. Baik di segala bidang, bisa lewat pendidikan, teknologi, dunia usaha dan sebagainya. Tapi juga jangan pernah lupa untuk selalu berkirim doa,” pesannya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo