TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

RS Premier Bintaro Gelar Lomba Antarkaryawan dalam Rangka Memperingati HUT ke-79 RI

Oleh: Rudi.AE
Sabtu, 24 Agustus 2024 | 19:44 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN – Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), menggelar berbagai lomba menarik antarkaryawan seperti lomba menghias ruangan unit kerja dengan nuansa 17 Agustus.

CEO RSPB, dr. Relia Sari, mengatakan serangkaian lomba dan acara peringatan Hari Kemerdekaan ini digelar pada Jumat (23/8) kemarin.

“Dalam rangka menyambut HUT ke-79 RI Rumah Sakit Premier Bintaro mengadakan serangkaian acara diawali dengan upacara peringatan HUT ke-79 RI pada 17 Agustus 2024 di lingkungan RS Premier Bintaro, dilanjutkan dengan serangkaian lomba-lomba antarkaryawan,” kata dr. Relia melalui keterangan yang diterima Tangselpos.id, Sabtu (24/8/2024).

Berbagai lomba menarik pun digelar untuk memeriahkan perayaan, seperti lomba menghias ruangan unit kerja, lomba merangkai bunga, hingga lomba fashion show

“Persiapan lomba dilaksanakan kurang lebih satu bulan diawali dengan perencanaan untuk menentukan rangkaian kegiatan, membuat proposal, dan pembentukan panitia lomba,” lanjutnya.

Selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan, RSPB juga menggelar kegiatan perlombaan ini untuk menggali kreativitas dan keterampilan unik yang dimiliki oleh para karyawannya. 

“Kreativitasnya diwadahi RSPB melalui beberapa kegiatan lomba yaitu lomba merangkai bunga, lomba fashion show, RSPB got talent, siapa tahu dari situ ada grup band dari RSPB sendiri, stand up comedy sendiri dan lain-lain yang tujuannya dari kita untuk kita semua,” jelasnya.

RS Premier Bintaro sebagai salah satu rumah sakit terkemuka di Kota Tangerang Selatan pun terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatannya, dan kemampuan para tenaga kesehatannya dengan cara yang produktif dan menyehatkan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo