TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Terkena Air Keras saat Bubarkan Tawuran di Jaktim

Laporan: Dzikri
Kamis, 29 Agustus 2024 | 13:56 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Satu orang anggota Polres Metro Jakarta Timur, terkena siraman air keras saat berupaya untuk membubarkan aksi tawuran antarwarga yang terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (29/8/2024).

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, mengatakan peristiwa itu terjadi pada dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Benar, satu anggota Polri terkena siraman air keras pada bagian wajah dan tangannya. Kondisinya normal dan masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” kata Nicolas.

Para pelaku tawuran diketahui melancarkan aksinya dengan menggunakan senjata tajam , petasan, hingga saling lempar batu. Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan memburu pelaku yang terlibat.

“Hingga saat ini belum ada pelaku tawuran yang ditangkap,” jelasnya.

Selain terkena siraman air keras, ada juga seorang anggota Polri lainnya yang telepon selulernya dicuri. Para pelaku tawuran juga merusak sejumlah fasilitas umum seperti pagar dan pot tanaman.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo