TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ahmed Zaki Iskandar Ajak Masyarakat Dukung Maesyal-Intan di Pilkada 2024

Laporan: Dzikri
Kamis, 29 Agustus 2024 | 15:12 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Mantan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah di Pilkada 2024 pada saat menghadiri deklarasi akbar yang digelar di kawasan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/8/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ahmed Zaki yang sempat menjabat sebagai Bupati Tangerang selama dua periode itu, menilai bahwa Maesyal-Intan mampu membawa Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik lagi.

“Kita berikan dukungan dan kepercayaan agar mereka berdua bisa berkolaborasi dengan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk membangun Tangerang yang semakin gemilang dengan ridho Allah SWT,” ucap Zaki.

Soal pengabdian kepada masyarakat, Ahmed Zaki mengatakan hal tersebut tidak perlu diragukan lagi pada sosok Maesyal Rasyid, mengingat Maesyal Rasyid sudah mengabdikan diri selama 41 tahun sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Bapak Ibu mau telpon Pak Maesyal jam berapa, insya Allah diterima kecuali kalau sudah tidur,” katanya.

Ahmed Zaki Iskandar yang juga menjabat sebagai Ketua Golkar Jakarta ini, menyebut Maesyal Rasyid merupakan kader dan aset yang berharga di Kabupaten Tangerang.

“Dan tentu saja ini merupakan kader dan aset dari Kabupaten Tangerang yang mudah-mudahan bisa kita berikan kepercayaan untuk membangun Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” lanjutnya.

Maesyal-Intan juga dinilai merupakan pasangan yang cocok dan mampu bekerja sama dengan baik demi masyarakat di Kabupaten Tangerang. Apalagi, Intan Nurul Hikmah juga sudah lama bergerak di dunia politik dan memperjuangkan perempuan.

“Tentu saja Ibu Intan Nurul Hikmah juga sudah berkarir lama di dunia politik Kabupaten Tangerang dan terakhir menjabat sebagai pimpinan di DPRD Kabupaten Tangerang,” jelas Zaki.

Maesyal-Intan pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 pun sudah memborong dukungan dari 6 partai yakni Partai Golkar, PKB, Nasdem, Perindo, PKS, dan juga Gerindra. Masyarakat pun tampak antusias dengan pasangan tersebut, terlihat dari 20.000 pendukung yang hadir pada acara deklarasi akbar pada hari ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo