TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Menuju Pendaftaran ke KPU, Ben-Pilar Dikawal Koalisi Gemuk

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 29 Agustus 2024 | 15:41 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Ribuan massa pendukung dan relawan tumpah ruah di jalanan mengawal keberangkatan Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan untuk mendaftarkan pencalonannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Pengawalan yang diikuti oleh ribuan massa terdiri dari berbagai elemen, mulai dari relawan, masyarakat, hingga kader partai pengusung dan pendukung tersebut dimulai sejak titik awal keberangkatan, di Rumah Relawan yang berlokasi di Jalan Kencana Loka, Serpong, Tangsel, Kamis (29/8/2024).

Pantauan di lokasi, pasangan Ben-Pilar dan massa pendukung mulai bergerak sejak pukul 14.32 WIB. 

Jalanan menuju Kantor KPU Kota Tangsel pun penuh dipadati massa pendukung dengan atribut dari masing-masing partai yang menjadi koalisi pendukung paslon Ben-Pilar ini. 

Pasangan pengantin Pilkada Kota Tangsel ini beserta massa pendukung, tiba di KPU Kota Tangsel sekitar pukul 14.49 WIB. 

Setibanya di Kantor KPU Kota Tangsel, kedatangan Ben-Pilar disambut meriah oleh para pendukung. 

Pasangan petahana ini, datang tidak sendirian. Namun dikawal oleh Airin Rachmi Diany sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel, beserta para jajaran pengurus. 

Sebelum bertolak menuju ke KPU Kota Tangsel, Benyamin sempat memberikan orasi politiknya. 

"Siap memenangkan Ben-Pilar?" ujar Benyamin dengan penuh semangat kepada para pendukungnya. 

Kepada para pendukungnya, Benyamin mengatakan, perjuangan ini tidak bisa berhenti sampai di sini.

"Kita harus lebih nyaman dari sekarang, memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan. Insya Allah, saya dengan pasangan saya Pilar Saga Ichsan, seorang anak muda yang diberikan talenta yang luar biasa. Kami bahu-membahu berjuang, saling melengkapi, membangun Kota Tangerang Selatan dengan penuh dinamika yang terus berkembang. Kita akan memulai perjalanan Tangsel yang harus semakin lebih maju dan harus semakin lebih nyaman bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan," ungkap Benyamin yang disambut oleh dukungan para pendukung untuk melanjutkan kepemimpinannya. 

Pejalanan Benyamin-Pilar menuju KPU Tangsel, dikawal oleh sederet partai pengusung dan pendukung. Di antaranya, Partai Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra, Demokrat, PKB, PPP, Gelora, Hanura, Ummat, PSI, Perindo, PKN, Buruh, PAN, Nasdem, PBB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo