TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Daftar Pilwalkot Tangerang, Sachrudin-Maryono Targetkan Raup 70 Persen Suara

Oleh: Ryandi
Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:08 WIB
Foto : Ryandi
Foto : Ryandi

KOTA TANGERANG - Pasangan Sachrudin-Maryono Hasan turut mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Kamis (29/8/2024). Pasangan tersebut diusung oleh partai Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat dan PPP. Sachrudin menyebutnya sebagai partai pelangi.

Selain itu, mereka juga didukung delapan partai non parlemen.

"Alhamdulillah di belakang saya ada pelangi, ada merah, kuning, hijau, biru. Ada empat partai parlemen mengusung ditambah 8 partai non parlemen," ujar Sachrudin.

Sebelum mendaftar, ia bersama ribuan masa pendukung menggelar deklarasi di Stadion Benteng Reborn dengan menampilkan band Hijau Daun. Kemudian, pasangan tersebut bersama masa pendukung datang ke kantor KPU Kota Tangerang dengan berjalan kaki. 

Sachrudin optimis bisa meraih suara mayoritas dalam Pilwalkot Tangerang nantinya. Ia pun yakin bisa meraup di atas 70 persen suara. 

"Target sebanyak-banyaknya mudah-mudahan bisa sebanyak-banyaknya lagi, mudah-mudahan 70 persen ke atas," katanya.

Sachrudin mengklaim memiliki banyak gagasan. Mulai dari menjadikan kota tangerang sebagai kolaboratif, maju, sejahtera dan berakhlakul karimah.

"Ya banyak sekali gagasan tadi saya sampaikan menjadikan kota tangerang sebagai kolaboratif, maju, sejahtera, kemudian masyarakatnya mempunyai etika yang baik, akhlak baik, akhlakul karimah yang bisa saling menghargai, saling menghormati yang bisa membangun bersama kota ini," ucapnya. 

Diketahui, Sachrudin-Maryono merupakan paslon kedua yang telah mendaftar ke KPU Kota Tangerang. Sebelumnya, pasangan Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Ahmad Amarullah-Bonnie Mufidjar telah mendaftar terlebih dahulu. Dan rencananya, pasangan Faldo Maldini-Fadlin Akbar juga akan mendaftar pada sore ini. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo