TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gus Muhaimin Terpilih Kembali Jadi Ketum PKB, Perempuan Bangsa Tangsel Syukuran Gelar Jumat Berkah

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 30 Agustus 2024 | 12:43 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG - Perempuan Bangsa Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan syukuran sebagai bentuk syukur atas terpilihnya kembali Muhaimin Iskandar menjadi Ketua Umum Dewan Tanfidz sekaligus K.H. Ma'ruf Amin sebagai ketua Dewan Syura masa bakti 2024-2029 dalam Muktamar PKB ke-6 yang berlangsung di Bali, 24-25 Agustus lalu. 

Sebagai wujud rasa syukur, Perempuan Bangsa yang berada di Tangsel mengajak masyarakat untuk bersuka cita atas kembali terpilihnya Gus Muhaimin dan KH Ma'ruf Amin sebagai duo maut sosok pemimpin PKB.

Atas hal itu, Sri Sulistiowati, bersama beberapa kader Perempuan Bangsa Tangsel, menggelar aksi sosial berupa Jumat berkah dengan membagikan nasi boks kepada masyarakat yang melintas di sekitar Pamulang Square, Jumat (30/8/2024).

"Kegiatan ini adalah sebagai wujud rasa syukur kami atas kembali terpilihnya Gus Muhaimin dan K.H. Ma'ruf Amin sebagai pemimpin PKB ke depan" ujar Sulis, sapaan akrabnya.

Melalui kegiatan ini, Ia berharap agar kemudahan dapat selalu membersamai Gus Muhaimin dalam menahkodai PKB ke depannya. 

"Semoga dengan syukuran kecil-kecilan kami ini, memberi semangat kepada Gus Muhaimin dan K.H. Ma'ruf Amin dan juga mengharap Allah akan mempermudah urusan PKB dan selalu menjaga PKB dari orang-orang yang bermaksud jahat," harapnya. 

Bersamaan dengan itu, lanjut Sulis, rasa syukur juga dipanjatkan atas keberhasilan DPC PKB Kota Tangsel yang telah mengantarkan kader-kader terbaiknya dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kemarin. 

"Semoga para Dewan terpilih terus berjuang dan membela masyarakat Tangsel," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo