TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Bogor Digegerkan dengan Penemuan Mayat Membusuk Tanpa Busana Dalam Rumah

Laporan: Dzikri
Jumat, 30 Agustus 2024 | 13:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang ditemukan dalam keadaan tanpa busana. Jenazah pria tersebut juga sudah dalam keadaan membusuk.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Aulia Robby Kartika Putra, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (29/8) kemarin.

“Warga digemparkan oleh penemuan mayat seorang pria yang telah membusuk di rumahnya pada Kamis sore, 29 Agustus 2024,” kata AKP Aulia, Jumat (30/8/2024).

Sejak Senin (26/8), warga sekitar sudah mulai mencium bau tidak sedap di lingkungan perumahan tersebut. Warga pun mulai curiga.

“Namun mereka tidak mengetahui secara pasti dari mana asal bau tersebut,” jelasnya.

Pada hari ditemukannya korban, warga yang semakin penasaran dengan asal bau yang semakin menyeruak itu memutuskan untuk mencari sumbernya. Ternyata, bau tak sedap tersebut berasal dari arah rumah korban.

Warga kemudian memutuskan untuk masuk ke dalam rumah korban, lantaran pintu rumah tersebut tidak terkunci. Mereka pun terkejut menemukan korban sudah tewas membusuk.

“Betapa terkejutnya mereka saat menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk. Korban ditemukan dalam kondisi tengkurap di lantai rumah dan tanpa mengenakan pakaian,” lanjutnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan di lokasi kejadian. Pihak kepolisian juga sampai saat ini masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban.

“Pihak kepolisian juga telah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab pasti kematian,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo