TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Bunuh Diri, Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Pinggir Tol Cijago

Laporan: Dzikri
Jumat, 30 Agustus 2024 | 14:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK – Seorang pria berinisial KJ (34), ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di sebuah pohon yang terletak di pinggir Tol Cijago, Beji, Depok. Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban, namun diduga akibat bunuh diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang bercocok tanam pada Kamis (29/8) sore.

“Saksi sedang melakukan kegiatan rutin mencangkul untuk bercocok tanam di tanah pinggir tol. Sekitar 30 menit saksi beristirahat lalu melihat dari kejauhan ke arah pohon di pinggir jalan tol seperti ada orang yang sedang menggantung,” kata Ade, Jumat (30/8/2024).

Saksi yang curiga tersebut pun memutuskan untuk memeriksanya. Benar saja, ia menemukan seorang pria yang sudah tewas dalam kondisi tergantung di sebuah pohon. 

“Saksi masuk ke dalam area tol dengan menaiki tembok pembatas tol dan memfoto dari kejauhan. Setelah dilihan dari foto HP terlihat orang yang sedang menggantung di pohon,” jelasnya.

Pihak kepolisian langsung bergegas menuju ke lokasi usai menerima laporan terkait persitiwa penemuan masat tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sampai saat ini pihak kepolisian juga masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap penyebab tewasnya korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan badan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo