TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ketua Yayasan Aya Sophia Terima Penghargaan Sosok Pemimpin Menginspirasi

Laporan: Redaksi
Kamis, 12 September 2024 | 07:55 WIB
Dr.H. Masduki Asbari, ST.,MM saat menunjukkan penghargaan yang didapatnya.
Dr.H. Masduki Asbari, ST.,MM saat menunjukkan penghargaan yang didapatnya.

SERPONG-Tokoh Pendidikan Banten Dr. Masduki Asbari meraih penghargaan Inspiring Professional & Leadership dalam acara 9.0 Awards Trends 2024.

Masduki dalam keterangannya menyampaikan rasa syukur serta terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan panjangnya dalam memajukan Yayasan Aya Sophia Indonesia.

Ia menekankan pentingnya visi dan misi yang kuat dalam memimpin organisasi serta peran kolektif dan kolaboratif tim untuk mencapai tujuan bersama.

Yayasan Aya Sophia Indonesia berfokus pada berbagai kegiatan sosial termasuk pendidikan, kesehatan, dan bantuan kemanusiaan yang telah memberikan dampak positif bagi banyak masyarakat Indonesia.

"Penghargaan ini bukan pada pribadi saja tetapi juga cerminan atas keberhasilan Yayasan Aya Sophia Indonesia dalam menjalankan misi sosialnya," kata Masduki Asbari dalam keterangannya.

Acara 9.0 Award Trends 2024 digelar di Bali dan merupakan ajang penghargaan tahunan yang diberikan kepada individu dan organisasi yang dinilai memiliki prestasi dan kontribusi yang signifikan di berbagai bidang. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berinovasi dan berkarya.

Sementara itu penghargaan diserahkan langsung oleh Dendi M. Shiddiq selaku Wakil Ketua Pelaksana acara 9.0 Award Trends 2024 kepada Dr Masduki sebagai sosok pemimpin yang menginspirasi.

Dendi mengatakan, 9.0 Award Trends 2024 menjadi momen penting bagi para profesional yang diakui sebagai figur teladan dalam dunia bisnis dan kepemimpinan. Penghargaan ini juga menegaskan pentingnya profesionalisme dan kepemimpinan yang visioner di era modern bahwa organisasi tidak hanya dituntut untuk meraih kesuksesan finansial tetapi juga memberikan dampak sosial yang berarti.

"Dr Masduki diharapkan terus membawa perubahan positif melalui kepemimpinannya, menginspirasi generasi mendatang untuk berkontribusi lebih luas di masyarakat," ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo