TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mengerikan, Pria Tewas Ditikam Depan Istrinya oleh Adik Ipar di Jaktim

Laporan: Dzikri
Jumat, 13 September 2024 | 12:41 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Seorang pria berinisial BN, tewas usai ditusuk berkali-kali oleh adik iparnya yakni NFP dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis badik di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Peristiwa mengerikan itu pun disaksikan oleh istri korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan peristiwa tragis itu terjadi pada Kamis (12/9) malam kemarin. Pada saat itu, korban tengah berkunjung ke rumah pelaku.

“Saat itu korban turun dari mobil, tiba-tiba pelaku datang sendirian dengan membawa satu bilah badik menghampiri korban dan pelaku langsung menusuk dada korban secara bertubi-tubi dengan menggunakan satu bilah badik,” kata Ade, Jumat (13/9/2024).

Pelaku pun langsung lari ke dalam rumahnya. Sementara, korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sayangnya, nyawa korban tak dapat diselamatkan dan korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Setelah pelaku berhasil menusuk korban, pelaku langsung lari pulang ke rumah. Kemudian korban langsung dibawa ke RSUD Pasar Rebo oleh para saksi-saksi dan saat di perjalanan ke RS Pasar Rebo korban meninggal dunia,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciracas, AKP Fadoli, mengatakan pelaku yang merupakan adik ipar korban tersebut sudah berhasil diamankan.

“Pelaku sudah diamankan,” ucap Fadoli.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Belum diketahui secara pasti motif pelaku nekat melancarkan aksinya tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo